by

Casillas Akui Mencoba Melawan Mourinho Saat Berada Di Madrid

Casillas Akui Mencoba Melawan Mourinho Saat Berada Di Madrid

BeritaJunior – Eks pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku jika Iker Casillas diam-diam berupaya untuk menentangnya saat saling ada di Santiago Bernabeu. Casillas Akui Mencoba Melawan Mourinho Saat Berada Di Madrid

Casillas Akui Mencoba Melawan Mourinho Saat Berada Di Madrid

Casillas sudah sempat jadi pilar tidak tergantikan di Los Blancos. Namun Mourinho lalu menyingkirkannya dari tim penting pada musim 2012-13.

Mourinho lalu membuat situasi semakin tidak nyaman buat Casillas. Karena dia pilih mainkan penjaga gawang ketiganya yaitu Antonio Adan dan penjaga gawang yang baru saja dibeli yaitu Diego Lopez.

Mourinho tinggalkan Bernabeu diakhir musim itu. Akan tetapi Casillas tidak berhasil kembali pada tim penting dibawah kendali pelatih baru Carlo Ancelotti.

Casilla awal mulanya mengaku jika hubungan dengan Mourinho tidak bagus. Akan tetapi dia pilih untuk diam saja.

“Tahun ke-3 [Mourinho di Madrid] tidak semua berjalan baik. Meskipun kami memenangkan La Liga. Kelihatannya terdapat beberapa pemain yang miliki jalinan jelek dengannya,” katanya diambil dari Marca.

“Keadaan tersebut tidak baik untuk Mourinho, tidak baik ikut untuk saya dan ikut klub. Saya fikir, bila itu berlangsung kembali saat ini, saya akan ambil banteng dengan sundul untuk melawannya,” tandas pemain berumur 37 tahun tersebut.

“Pada saat itu saya pilih untuk diam dan saya fikir itu adalah langkah terbaik untuk menghargai Real Madrid,” pungkasnya.

Mourinho lalu mengutarakan jika Casillas memang sudah sempat berupaya melawan kekuasaannya di Madrid. Walau perihal itu tidak dikerjakannya dengan cara langsung.

“Kelihatannya interviu dengan seseorang yang ada diakhir karirnya,” kata Mourinho pada media massa asal Portugal, Record.

“Tetapi saat itu meyangkut diri saya saat dia mengatakan dia tidak sempat melawan saya dengan cara langsung, kebenarannya tidak seperti itu,” tegasnya.

“Dia mengerjakannya lewat cara yang dimana tidak ada yang dapat mengerjakannya sebagus dirinya; dengan rahasia,” ketusnya.

News Feed