by

Catatan Assist Lucas Vasquez Melebihi Neymar Dan Messi

Catatan Assist Lucas Vasquez Melebihi Neymar Dan Messi

Berita Bola – Pemain cadangan Real Madrid, Lucas Vazquez, buat capaian mengagumkan. Dia termasuk juga pemain dengan catatan assist teratas di benua Eropa. Catatan Assist Lucas Vasquez Melebihi Neymar Dan Messi

Catatan Assist Lucas Vasquez Melebihi Neymar Dan Messi

Diambil dari Marca, rata-rata Lucas berikan assist yaitu 135, 71 menit. Bila dibanding dengan Neymar, pemain berumur 26 tahun itu tambah baik.

Sebab, rata-rata Neymar berikan asisst di Paris Saint-Germain yaitu 137, 35 menit. Catatan megabintang Barcelona, Lionel Messi malah di bawahnya.

Karna pemain berjuluk La Pulga itu hanya dapat berikan satu asisst per 182, 5 menit. Kenyataan ini pasti memberi analisis menarik untuk perubahan Lucas.

Mulai karir dari akademi Madrid, karirnya tidak jalan mulus. Mulai sejak 2014 dia dipinjamkan ke Espanyol, karna kesusahan menembus scuad paling utama Los Blancos.

Baru pada 2015 lantas, Lucas kembali dari masa utang serta bersabar duduk di bangku cadangan Madrid. Beruntun pelatih Zinedine Zidane mulai sejak musim kemarin cobalah berikan peluang padanya.

News Feed