by

Cavani Berhasil Menjaga Poin Penuh di Markas PSG

Cavani Berhasil Menjaga Poin Penuh di Markas PSG

BeritaJunior.com – Klub raksasa dari Liga Prancis, Paris Saint-Germain sukses menuai poin penuh di markas waktu melayani Bordeaux. Kylian Mbappe serta rekan satu timnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Cavani Berhasil Menjaga Poin Penuh di Markas PSG

Cavani Berhasil Menjaga Poin Penuh di Markas PSG

Tuan-rumah mesti menanti hinga menit ke-40 untuk pimpin, itu juga melalui eksekusi penalti. Edinson Cavani sukses menjalankan pekerjaannya dengan baik menyusul pelanggaran Nico de Preville pada Thomas Meunier.

Kelebihan satu gol masih bertahan sampai laga selesai. Masuk set kedua, Thomas Tuchel menarik keluar Cavani serta menggantinya dengan Kylian Mbappe.

Leandro Paredes melakukan kiprah kandangnya bersama dengan PSG sesudah di turunkan pada menint ke-56, menukar Marco Verratti. Team tamu coba menyerang melalui Francois Kamano. Akan tetapi, Gianluigi Buffon tunjukkan kematangannya menjadi penjaga gawang papan atas dunia dengan menghalau tembakan itu.

Andreas Cornelius memperoleh umpan masak di menit ke-87. Terima umpan dari Sisi Palencia, pemain dari Denmark itu tidak berhasil mengarahkan tandukannya ke jaring gawang Buffon.

Kelebihan satu gol masih bertahan untuk Paris Saint-Germain sampai akhir laga. Dengan begitu, anak asuh Thomas Tuchel belum juga terganggu di puncak klassemen dengan perolehan

Formasi Pemain

Paris Saint-Germain (4-4-2): Gianluigi Buffon, Thomas Meunier (Dagba 80′), Stanley Nsoki, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Christopher Nkunku, Moussa Diaby, Marco Verratti, Dani Alves, Eric Maxim Choupo-Moting, Edinson Cavani (Mbappe 46′)
Pelatih: Thomas Tuchel
Kartu Kuning: Nsoki 10′, Thiago Silva 32′, Diaby 62′

Bordeaux (4-2-3-1): Benoît Costil, Youssouf Sabaly, Pablo (Jovanovic 46′), Jules Koundé, Sergi Palencia, Toma Bašić (Tchouameni 60′), Otávio Henrique Santos, Younousse Sankharé, François Kamano (Cornelius 78′), Nicolas de Préville, Jimmy Briand
Pelatih: Éric Bedouet.
Kartu Kuning: Sankhare 2′, Kamano 18′, De Previle 52′

News Feed