by

Ceballos Yakin Bisa Mendapat Kesempatan Bermain Lebih Banyak

Ceballos Yakin Bisa Mendapat Kesempatan Bermain Lebih Banyak

BeritaJunior.com – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengakui suka memperoleh peluang bermain di pertandingan menantang Melilla. Walau, pada pertandingan tersebut ia cuma dimainkan saat laga masuk babak ke-2. Ceballos Yakin Bisa Mendapat Kesempatan Bermain Lebih Banyak

Ceballos Yakin Bisa Mendapat Kesempatan Bermain Lebih Banyak

Real Madrid bertemu Melilla pada laba babak 32 Besar Copa del Rey, Jum’at (7/12) dini hari WIB di Bernabeu. Pada babak pertama, Santiago Solari turunkan Isco, Marco Llorente dan Fede Falverde untuk isi lini tengah.

Pada babak ke-2, Solari merubah formasi tersebut. Pelatih berumur 42 tahun masukkan Ceballos untuk menukar tempat Llorente di menit ke-46. Satu perubahan cepat dikerjakan.

Ceballos membuat lini tengah Madrid tampil bagus di babak ke-2. Ia memberi satu assist untuk gol yang diciptakan oleh Isco di menit ke-47. Ceballos juga merasa suka, walau cuma bermain di babak ke-2.

Meksipun cuma dimainkan saat 45 menit, Dani Ceballos mengakui masih suka. Pasalnya, ia mengerti bila semenjak awal tidak diproyeksi untuk tampil semenjak menit awal. Ia telah mendapatkan keterangan dari Solari tidak bermain penuh.

“Tujuan kami adalah untuk maju ke babak yang selanjutnya. Ini adalah dua laga besar [dua leg lawan Melilla] dan kami cetak banyak gol. Kami suka dengan pertandingan yang telah kami mainkan,” kata Ceballos seperti diambil dari Marca.

“Saya telah bicara dengan pelatih dan ia mengatakan pada saya jika saya akan masuk di babak ke-2. Serta, tentunya menyenangkan dapat bermain untuk klub ini,” sambung Ceballos.

“Saya begitu suka karena miliki menit bermain yang tidak saya temukan pada musim lalu,” pungkasnya.

Dani Ceballos menang memperoleh bagian bermain yang semakin banyak pada musim 2018/19 ini. Akan tetapi, pemain berumur 22 tahun ikut mengerti bila ia tidak bisa senang begitu saja. Karena, ada pertarungan yang ketat di lini tengah.

Ditambah lagi, Solari barusan mempromokan Fede Valverde dan Fran Garcia ke tim penting. “Kami miliki skuat yang besar. Kami miliki 24 pemain dan susah untuk masuk tim penting. Jadi, kami semua mesti berkompetisi dengan baik,” tutup Ceballos.

News Feed