by

Cech Buka Mulut Soal Melempemnya Chelsea

Cech Buka Mulut Soal Melempemnya Chelsea

Berita Bola – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech angkat nada tentang penurunan perform yang terjadi di Chelsea. Cech mengatakan problem keyakinan diri jadi aspek terpenting The Blues tampil kurang apik musim ini. Cech Buka Mulut Soal Melempemnya Chelsea

Cech Buka Mulut Soal Melempemnya Chelsea

Chelsea sebagai juara EPL musim kemarin dapat disebutkan melakukan musim yang tidak sesuai harapan. Mereka sekarang ini hanya tempati posisi 5 klassemen sesaat EPL, ketinggalan 5 poin dari Tottenham di posisi 4.

Terkecuali di Liga, Chelsae juga tampil mengecewakan di ajang Liga Champions, dimana mereka tersingkir di sesi 16 besar sesudah ditaklukkan Barcelona tengah minggu kemarin. Praktis Trofi FA Cup jadi satu-satunya trofi yang dapat dimenangkan Antonio Conte pada musim ini.

Cech sendiri menilainya kalau bekas klubnya itu tengah alami krisis keyakinan diri. ” Saya rasa apa yang terjadi pada mereka cukup susah untuk diterangkan, ” tutur Cech.

” Saat anda memenangi liga pada musim perdana anda di klub, jadi itu akan jadi start yang bagus karena orang-orang di sekitar anda akan yakin pada anda. Saya fikir kesuksesan itu akan buat beberapa pemain mengetahui anda, serta anda dapat meneruskan apa yang telah anda bangun di musim sebelumnya. ”

” Jadi kadang-kadang apa yang terjadi pada Chelsea yang alami musim yang jelek cukup aneh terjadi. Mungkin ada ketidaksamaan yang terjadi pada tim mereka, atau manajer mereka sangat coba hal baru serta berbuah hasil jelek hingga itu memengaruhi keyakinan diri mereka. ” tandas penjaga gawang Republik Ceko itu.

News Feed