by

Cepat Atau Lambat Liverpool Akan Terpeleset

Cepat Atau Lambat Liverpool Akan Terpeleset

BeritaJunior.com – Manajer Crystal Palace Roy Hodgson mengakui meyakini Liverpool tentu akan terpeleset dan kehilangan beberapa point di bekas musim ini. Cepat Atau Lambat Liverpool Akan Terpeleset

Cepat Atau Lambat Liverpool Akan Terpeleset

Liverpool tampil begitu solid pada musim ini. Dalam perform terbaiknya, mereka dengan gampang akan dapat menghajar tim Premier League yang lain.

Akan tetapi saat perform mereka sedang buruk juga, mereka masih dapat mendulang tiga point. Liverpool awal mulanya kesusahan untuk dapat lakukan perihal tersebut.

Saat ini ini, Liverpool pada akhirnya dapat memuncaki klassemen dengan cukuplah nyaman. Dari 18 pertandingan mereka tidak pernah tersentuh kekalahan dan saat ini mengoleksi 48 point, unggul empat angka dari Manchester City yang berada di tempat ke-2.

Walau The Reds saat ini cukuplah nyaman ada di puncak klassemen, akan tetapi Hodgson mengatakan jika City semestinya tidak cemas mengenai situasi saat ini. Karena dia meyakini mantan tim asuhannya itu lambat atau cepat tentu akan terjegal.

“Pep Guardiola adalah pria yang begitu pintar,” kata Hodgson seperti dikutip Sky Sports. “Mereka belumlah menguber empat point itu tapi ia paham ada 20 laga tersisa untuk dimainkan, dan diantaranya akan menantang Liverpool.”

“Saya tidak berfikir dia akan cemas mengenai itu dan dia akan tahu jika, tidak perduli bagaimana Liverpool bermain, mereka akan melawan laga seperti ini,” cetusnya.

“Mereka akan pergi ke satu tempat dan seseorang akan menaklukkan mereka menantang perkiraan. Seseorang akan membuat mereka mereka. Masih tetap ada jalan panjang yang mesti ditempuh,” ujarnya.

Bek Liverpool Dejan Lovren awal mulanya sudah sempat berkoar jika timnya akan dapat melanjutkan trend positifnya. Dia cukuplah meyakini The Reds akan dapat selalu meluncur tiada terkalahkan.

“Semoga kami dapat tidak terkalahkan sampai akhir musim,” kata Lovren diambil dari Sportsmole.

“Tentunya ini akan jadi rintangan yang tidak gampang. Tetapi, itulah yang kami kehendaki, itulah kenapa kami hadir ke Liverpool, karena kami ketahui jika kami dapat lakukan perihal tersebut,” tambah bek tengah asal Kroasia tersebut.

“Arsenal saja dapat lakukan itu awal mulanya, jadi kenapa tidak?,” tandas Lovren.

News Feed