by

Cetak Hattrick Valverde Kehabisan Kata Untuk Memuji Messi

Cetak Hattrick Valverde Kehabisan Kata Untuk Memuji Messi

BeritaJunior.com – Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde mengakui jika dirinya sampai kehilangan beberapa kata untuk memberikan pujian pada Lionel Messi yang tampil trengginas dalam pertandingan menantang Levante dini hari barusan. Cetak Hattrick Valverde Kehabisan Kata Untuk Memuji Messi

Cetak Hattrick Valverde Kehabisan Kata Untuk Memuji Messi

Dalam pertandingan ini, Messi memborong tiga gol serta dua assist untuk dua gol yang lain yang diciptakan Luis Suarez dan Gerard Pique. Barca juga berhasil membawa pulang kemenangan lima gol tiada balas.

Prestasi ini membuat Messi kini jadi hanya satu pemain di lima liga top Eropa musim ini yang mencatat double figur, yaitu dengan 14 gol dan 10 assist.

Tampilan menguasai Messi juga membuat Valverde tidak tahu bagaimana menanggapi pertanyaan dari beberapa jurnalis masalah kedahsyatan La Pulga.

“Saya tidak tahu bagaimanakah cara memandang ia. Saya tidak tahu mesti menjawab apakah pada pertanyaan yang seringkali diulangi,” tutur Valverde seperti diambil FourFourTwo.

“Ia adalah figur yang membuat kami bermain, yang persembahkan gol-gol mengagumkan, kita cuma mesti menikmatinya,” lebih Valverde.

Catatan 14 gol Messi di La Liga musim ini bahkan juga semakin banyak dari jumlahnya gol keseluruhnya yang diciptakan Valencia. Sejauh ini Los Che ‘hanya’ dapat cetak 13 gol di liga.

Statistik mengagumkan yang ditorehkan Messi musim ini seakan jadi pembuktian dirinya belumlah habis selesai cuma tempati rangking lima dalam rincian Ballon d’Or edisi 2018 yang dimenangi Luka Modric.

Perihal tersebut memang cukuplah mengagetkan mengingat dominasi Messi yang sukses mencapai lima trofi Ballon d’Or dalam 10 edisi awal mulanya, share dengan Cristiano Ronaldo.

News Feed