by

Chelsea Berpeluang Segera Datangkan Edin Dzeko dan Emerson Palmieri

Chelsea Berpeluang Segera Datangkan Edin Dzeko dan Emerson Palmieri

Berita Bola – Tidak cuma satu, tetapi club Liga Inggris Chelsea berpeluang selekasnya bisa dua pemain baru bln. ini. Nama yang keluar juga tidak main-main. Chelsea Berpeluang Segera Datangkan Edin Dzeko dan Emerson Palmieri

Chelsea Berpeluang Segera Datangkan Edin Dzeko dan Emerson Palmieri

Yaitu sosok Edin Dzeko serta Emerson Palmieri yang diberitakan telah tertarik untuk ingin gabung ke Chelsea. Hal semacam ini diklaim oleh Sky Sport Italia, ketika negosiasi club Liga Inggris itu berlanjut dengan kubu AS Roma.

Gianluca Di Marzio, sang pakar transfer pemain, sudah mengemukakan berita pada Kamis malam saat setempat bila perbincangan untuk bek kiri Emerson Palmieri juga masuk ke perbincangan peluang menghadirkan pemain depan AS Roma, Edin Dzeko. Terang bukanlah pemain dengan skill asal-asalan.

Saat ini Sky Sport Italia juga tunjukkan bila Edin Dzeko sudah terima tawaran untuk pergi ke Stamford Bridge. Ke-2 club dimaksud masih tetap bekerja bersama untuk meyakinkan semuanya prasyarat perjanjian ganda itu dapat selekasnya terwujud. Pasalnya, tawaran awal yang diserahkan oleh Chelsea yaitu 50 juta euro untuk ke-2 pemain itu, demikian sebaliknya kubu Roma minta 65 juta euro saja cukup.

Diberitakan bila Giallorossi saat ini siap untuk terima 50 juta euro plus bonus 10 juta euro yang lain. Kelihatannya jalan sistem negosiasi tidaklah terlalu alot.

Sosok Michy Batshuayi sendiri awalannya ditujukan untuk dimasukkan dalam utang jadi sisi dari perjanjian itu, tetapi dapat ditebak bila kubu AS Roma tidak tertarik sekalipun. Saat ini semuanya supporter Chelsea bisa berharap-harap kuatir untuk menantikan pengumuman setelah itu berkaitan pemain baru di tim polesan Antonio Conte Itu.

News Feed