by

Chelsea Dikabarkan Mengincar Chiesa

Chelsea Dikabarkan Mengincar Chiesa

BeritaJunior – Raksasa Premier League, Chelsea diberitakan turut tertarik mengambil penyerap sayap muda punya Fiorentina, Federico Chiesa pada bursa transfer Januari yang akan datang. Chelsea Dikabarkan Mengincar Chiesa

Chelsea Dikabarkan Mengincar Chiesa

Chiesa diketahui menjadi salah satunya pemain muda berpotensi di Serie A. Ia merupakan produk akademi Fiorentina dimana ia masuk dengan klub saat ia masih berumur 10 tahun.

Chiesa sendiri pertama-tama kiprah di tim senior Fiorentina pada tahun 2016 yang lalu. Ia tampil apik di lini serang La Viola sehingga ia mulai dilirik oleh beberapa klub top Serie A.

Dikutip Daily Express, Chelsea beritanya tertarik untuk menggandeng Chiesa pada musim dingin nanti untuk penuhi kemauan manajer Maurizio Sarri. Bukan rahasia lagi bila Sarri merupakan pengagum berat dari Chiesa

Walau demikian, kemauan Chelsea tidak akan gampang terwujud karena tim Fiorentina telah mengambil keputusan Chiesa menjadi pemain yang tidak di jual kurun waktu dekat.

Chiesa sendiri tahun lalu baru perpanjang kontraknya buat La Viola. Ia akan membela Fiorentina sampai tahun 2022 yang akan datang. Beritanya Chiesa mempunyai klausul launching sejumlah 75 juta euro.

Satu lagi yang dapat mengganjal ambisi Chelsea membawa Chiesa adalah karena pemain internasional Italia itu telah terlebih dulu disukai dua raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan.

Inter Milan dan Juventus beritanya telah aktif memerhatikan tindakan Chiesa bersama dengan Fiorentina dalam kurun waktu dua tahun paling akhir.

Laporan pemandu talenta mereka mengatakan jika ada perubahan yang berarti dari putra Enrico Chiesa tersebut. Mereka yakin dalam beberapa tahun lagi, Chiesa telah jadi salah satunya winger terbaik di Serie A.

News Feed