by

Chelsea Incar Striker Nganggur Miik Leicester City

Chelsea Incar Striker Nganggur Miik Leicester City

Berita Bola – Chelsea dikabarkan tetaplah kehendaki striker baru bln. ini. Saat ini The Blues punya niat meminjam penyerang yang tidak disukai di Leicester City, Islam Slimani. Chelsea Incar Striker Nganggur Miik Leicester City

Chelsea Incar Striker Nganggur Miik Leicester City

Antonio Conte sudah tentukan prioritas intinya di jendela transfer bln. ini. Sayangnya, penyerang yang jadi tujuan pertama The Blues, yaitu Andy Carroll dari West Ham United, mesti tidak hadir empat minggu karena cedera pergelangan kaki.

Chelsea juga melipir mencari penyerang alternatif serta sudah pikirkan untuk datangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Tapi, Conte juga mengincar penyerang Stoke City, Peter Crouch, Fernando Llorente dari Tottenham Hotspur serta striker Crystal Palace, Christian Benteke.

Saat ini, menurut laporan The Times, Islam Slimani yang perlu berjuang ekstra untuk dapat tampak di King Power Stadium, disebut-sebut sudah masuk dalam daftar incaran Chelsea itu.

Bintang Timnas Aljazair itu jadi pemain yang transfernya catatkan rekor termahal di Leicester. Tapi, sayangnya, ia cuma berhasil bukukan delapan gol di Liga Premier.

Lepas dari perjuangannya di Leicester, Conte mengakui begitu tertarik pada pemain berumur 29 tahun itu. Conte bahkan juga sudah memohon supaya Chelsea membawa Slimani ke Stamford Bridge jadi pemain utang. Bila ia gabung the Blues, jadi Slimani juga akan dapat dimainkan di Liga Champions.

Leicester sekarang ini di ketahui menginginkan memotong tagihan gaji mereka, serta lebih sukai apabila club peminat membuatnya pemain permanen.

News Feed