by

Chelsea Menawarkan Luis Enrique Untuk Melatih Di Stamford Bridge

Chelsea Menawarkan Luis Enrique Untuk Melatih Di Stamford Bridge

Berita Bola – Chelsea diberitakan mengincar Luis Enrique jadi pelatih anyar untuk skuad Chelsea. Dan, klub yang dijuluki The Blues ini telah memajukan penawaran kontrak yang durasinya dua setengah tahun untuk bekas pelatih Barcelona itu supaya ingin jadi pengganti Antonio Conte. Chelsea Menawarkan Luis Enrique Untuk Melatih Di Stamford Bridge

Chelsea Menawarkan Luis Enrique Untuk Melatih Di Stamford Bridge

Media Spanyol, Sport, yang memberi berita itu. Bahkan juga, pria asal Spanyol ini mungkin saja telah mengatasi Chelsea pada bulan ini saat klub itu memerankan sesi 16 besar Liga Champions bila Roman Abramovich percepat suksesi.

Enrique masih tetap berstatus penganggur mulai sejak meninggalkan Camp Nou pada akhir musim kemarin. Bekas pemain internasional Spanyol ini menakhodai Barca sepanjang tiga tahun serta menghadirkan dua titel Liga Spanyol serta satu trofi Liga Champions.

Kondisi itu berupaya digunakan oleh Chelsea untuk meyakinkannya ingin berlabuh di Stamford Bridge. Mereka menginginkan pelatih 47 tahun itu jadi pengganti Conte, yang tidak berhasil mengangkat performa tim.

Memanglah, grafik permainan Chelsea begitu alami penurunan mencolok. Paling baru, mereka kalah 1-4 saat melawat ke markas Watford dalam kelanjutan Premier League, Senin (5/2/2018) atau Selasa awal hari WIB. Satu pekan terlebih dulu, Chelsea juga dikalahkan Bournemouth.

Ini buat Abramovich berang serta menginginkan selekasnya melepaskan tempat Conte. Bahkan juga Enrique peluang telah dapat mengikuti The Blues waktu melawan Barcelona pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2) atau Rabu awal hari WIB.

Tidak hanya Enrique, Chelsea juga menyimpan ketertarikan pada pelatih Napoli, Maurizio Sarri, yang mengusung sepak bola indah pada musim ini. Tetapi, Sarri masih tetap terikat kontrak di San Paolo serta mempunyai klausul pelepasan sejumlah 7, 1 juta poundsterling yang baru dapat diaktifkan pada musim panas, hingga Chelsea mengalihkan bidikannya pada Enrique.

News Feed