by

Chelsea Perbesar Peluang MU Finis Di Posisi 4 Besar

Chelsea Perbesar Peluang MU Finis Di Posisi 4 Besar

BeritaJunior.com – Eks gelandang Arsenal Paul Merson menyebutkan Chelsea kini jadi besar kesempatan Manchester United untuk finis di zone empat besar sesudah mereka ditaklukkan Leicester City. Chelsea Perbesar Peluang MU Finis Di Posisi 4 Besar

Chelsea Perbesar Peluang MU Finis Di Posisi 4 Besar

Chelsea sudah sempat tampil mengagetkan dibawah bimbingan Maurizio Sarri. Mereka sudah sempat tampil perkasa dan dipandang seperti calon juara liga dengan Liverpool dan Manchester City.

Namun dalam beberapa minggu belakangan ini perform mereka alami penurunan. The Blues juga kehilangan beberapa point di sejumlah pertandingan.

Salah satunya lawan Tottenham, Wolverhampton dan yang paling akhir menantang Leicester. Kekalahan menantang The Foxes cukuplah mengagetkan karena The Blues sebenarnya tampil di kandang sendiri.

Kekalahan itu membuat koleksi point Chelsea berhenti di angka 37. Sesaat itu pada laga terakhir kalinya, United dapat menang 5-1 lawan Cardiff City.

Saat ini MU mengoleksi 29 point dari 18 pertandingan. Menurut Merson, dengan beda delapan angka, kans United untuk finis di tempat empat besar diakhir musim jadi terbuka lebih lebar.

“Kekalahan dari Leicester adalah hasil yang mengagetkan buat Chelsea. Saya ada di laga saat mereka bermain seri dengan Everton dan sebelum laga itu, mereka adalah lawan gelar,” katanya pada Sky Sports.

“Saat ini mereka berusaha untuk finis di zone empat besar. Kekalahan itu ikut saat ini buka pintu buat Man Utd, yakin atau tidak,” sengit Merson.

Pada minggu ke-19 ini, Chelsea akan bertandang ke markas Watford. Menurut Merson laga ini akan jadi laga yang berat buat Eden Hazard cs.

Akan tetapi, dia meramalkan Chelsea akan tapi dapat memenangi pertandingan itu. Karena perform Watford sendiri inkonsisten.

“Watford akan jadi laga yang susah, mereka memercayakan fisik dan wajar dan mereka mempunyai hasil yang mengagumkan pada hari lainnya menang di West Ham, itu adalah kemenangan besar,” pujinya.

“Tetapi Anda tidak tahu apakah yang akan Anda temukan dengan Watford – satu menit mereka berani dan bugar, setelah itu mereka ditaklukkan 4-0 di kandang sendiri oleh Bournemouth. Tetapi saya cuma akan pilih Chelsea dari sini..” ujarnya.

News Feed