by

Christian Pulisic Dikabarkan Setuju Gabung Dengan Chelsea

Christian Pulisic Dikabarkan Setuju Gabung Dengan Chelsea

BeritaJunior.com – Bintang muda punya Borussia Dortmund, Christian Pulisic diberitakan sudah memberi kata setuju untuk masuk dengan raksasa Premier League, Chelsea mulai musim panas yang akan datang. Christian Pulisic Dikabarkan Setuju Gabung Dengan Chelsea

Christian Pulisic Dikabarkan Setuju Gabung Dengan Chelsea

Pemuda 20 tahun itu memang mengundang perhatian beberapa klub Eropa termasuk juga Chelsea dalam beberapa tahun paling akhir. Pasalnya di usianya yang relatif masih belia, dia berhasil tembus tim penting Dortmund dan tim nasional Amerika Serikat.

Baru-baru ini, Pulisic dengan terbuka mengutarakan kemauannya untuk bermain di Premier League. Sesaat tim Dortmund sendiri perlahan-lahan mulai buka kesempatan untuk jual Pulisic di harga yang pas.

Dikutip Bild, Chelsea jadi klub yang mujur memperoleh tanda-tangan Pulisic. The Blues beritanya mesti membayar cost transfer sejumlah 50 juta euro pada Dortmund.

Angka ini lebih rendah di banding di harga yang dibanderol pertama-tama oleh Dortmund sebesar 83 juta euro serta penawaran pertama Chelsea sejumlah 66 juta euro.

Pulisic akan mulai masuk dengan Chelsea sesudah musim ini selesai. Ia diproyeksikan untuk jadi alternatif dari Willian dan Pedro Rodriguez yang semakin menua.

Sebelumnya Dortmund diberitakan begitu malas jual Pulisic. Mereka memandang sang pemuda merupakan asset masa depan mereka.

Akan tetapi kemauan mereka itu terbentur dengan keengganan sang pemain untuk meneken kontrak baru. Walau sebenarnya kontrak Pulisic di Signal Iduna Park akan selesai pada tahun 2020 yang akan datang.

Akhirnya Dortmund tidak ingin ambil kemungkinan kehilangan sang pemuda dengan gratis sehingga dia akan di jual pada saat mempunyai harga yang tinggi.

News Feed