by

City Dan Liverpool Sedang Memperebutkan Pemain Muda Lyon

City Dan Liverpool Sedang Memperebutkan Pemain Muda Lyon

BeritaJunior – Dua raksasa Premier League, Manchester City dan Liverpool diberitakan tengah merebutkan tanda-tangan dari gelandang muda punya Lyon, Houssem Aouar. City Dan Liverpool Sedang Memperebutkan Pemain Muda Lyon

City Dan Liverpool Sedang Memperebutkan Pemain Muda Lyon

Aouar telah menimba pengetahuan sepak bola di Lyon semenjak 2009 yang lalu. Pemain berdarah Aljazair itu berhasil tembus tim penting Lyon semenjak awal tahun lalu.

Walau baru berumur 20 tahun, Aouar kini sudah jadi andalan di lini tengah Lyon. Sejauh ini Aouar sudah bermain sekitar 48 kali buat klub berjuluk Les Gones tersebut.

Dikutip Telefoot, tampilan impresif yang ditunjukkan Aouar rupanya tidak lepas dari penilaian Manchester City dan Liverpool. Tim City kepincut dengan tindakan Aouar saat ke-2 tim 2x berjumpa di penyisihan group Liga Champions musim ini.

Sesaat itu, tim Liverpool beritanya sudah mengontak Lyon untuk menanyakan masalah Aouar. The Reds ikut minta berita paling baru masalah kapan Aouar dapat diambil.

Tidak hanya City dan Liverpool, dua klub Premier League lainnya, yaitu Chelsea dan Arsenal sempat juga dikaitkan dengan gelandang yang musim ini telah cetak lima gol dan empat assist tersebut.

Tim-tim Inggris bukan yang pertama-tama mencium bakat mengagumkan punya Aouar. Raksasa La Liga, Barcelona telah semenjak musim lalu membidik sang gelandang.

Meskipun begitu, Barca pada akhirnya urung menghadirkan Aouar pada bursa musim panas tempo hari. Sang raksasa Catalan lebih pilih mengambil pemain muda Brasil, Arthur.

News Feed