by

Conte Masih Belum Tahu Posisi Untuk Barkley

Conte Masih Belum Tahu Posisi Untuk Barkley

Berita Bola – Antonio Conte, pelatih Chelsea, belum juga dapat berikan kepastian bermain gelandang barunya, Ross Barkley. Dia masih tetap sangsi apakah pemain berumur 24 tahun itu dapat dipertunjukkan waktu The Blues hadapi Brighton & Hove Albion pada minggu ke-24 Premier League, Sabtu (20/1/2018). Conte Masih Belum Tahu Posisi Untuk Barkley

Conte Masih Belum Tahu Posisi Untuk Barkley

Sebelumnya, Conte berjanji juga akan menyiapkan satu pertandingan uji tanding untuk Barkley. Hal tersebut ia kerjakan untuk lihat sejauh mana kesiapan gelandang kelahiran Liverpool itu untuk dapat tampak.

Tetapi, Conte kelihatannya tidak ingin gegabah untuk tergesa-gesa memainkan Barkley. Waktu session jumpa wartawan mendekati kompetisi versi Brighton, dia juga belum juga berikan ketentuan masalah hal itu.

‘Saya tidak paham apakah sepanjang kompetisi saya juga akan mengambil keputusan untuk memberikannya peluang. Untuk memainkan beberapa dari permainan atau mungkin saja saya menginginkan pilih menanti, ” ucap Conte diambil dari website resmi Chelsea, Jumat (20/1/2018).

Dalam peluang itu, juru taktik asal Italia itu juga meyakinkan dua pilar intinya Gary Cahill serta Cesc Fabregas tidak dapat di turunkan karna masih tetap cedera. Terkecuali dua pemain itu, Chelsea juga tidak juga akan diperkuat Alvaro Morata serta Pedro yang memperoleh hukuman larangan bermain.

Ke dua pemain itu, dihadiahi kartu merah oleh wasit waktu kompetisi terlebih dulu hadapi Norwich di arena Carabao Cup, sekian waktu lalu.

News Feed