by

Conte Meminta Manajemen Chelsea Mendukungnya

Conte Meminta Manajemen Chelsea Mendukungnya

Berita Bola – Antonio Conte mengakui gerah oleh beragam isu yang tidak henti menderanya mulai sejak awal musim ini. Dia terasa terganggu oleh beragam isu mengenai masa depannya itu. Oleh karenanya, dia meminta manajemen Chelsea keluarkan pernyataan resmi yang dasarnya memberi dukungan keberadaannya di Stamford Bridge. Conte Meminta Manajemen Chelsea Mendukungnya

Conte Meminta Manajemen Chelsea Mendukungnya

“Saya mesti jujur. Saat semua isu atau spekulasi keluar sesudah pertandingan pertama musim ini melawan Burnley, saya mengidamkan pernyataan resmi dari klub buat saya yang menyebutkan kalau mereka masih tetap yakin pada saya, ” papar Conte pada beberapa jurnalis di Cobham, tempat latihan Chelsea, seperti diambil London Evening Standar, Senin (5/2/2018).

“Akan namun, ketika berbarengan, saya ketahui ini tidak sempat berlangsung sebelumnya. Jadi, kenapa saya mesti menginginkan suatu hal yang berlainan? ” lanjut pria asal Italia itu. “Meskipun sekian, saya sudah pasti lebih sukai apabila ada pernyataan dukungan untuk melawan spekulasi itu. ”

Conte merasakan jengkel karna masih tetap mempunyai kontrak sampai musim depan. Bahkan juga, dia bersedia bertahan lebih lama di Stamford Bridge apabila memanglah dikehendaki oleh manajemen. Tetapi, dia tidak ingin memaksakan kehendak. “Kami miliki saat untuk buat putusan paling baik. Saya juga akan mengerahkan semuanya untuk klub. Bila club lalu menginginkan perpanjang kontrak, kami siap bicara. Mengapa tidak? ” kata dia.

Satu hal yang diutamakan oleh Conte, keinginan itu bukanlah bermakna dianya memberi desakan pada klub. “Saya ulangi, saya tidak tengah menghimpit lewat pers untuk perpanjangan kontrak. Kontrak saya baru juga akan habis pada 2019. Keinginan serta hasrat saya yaitu selalu bekerja untuk klub ini, ” pungkas dia.

Mulai sejak awal musim, isu tidak sedap memanglah selalu menemani debut bekas pelatih Juventus itu. Dari diberitakan tidak kerasan, sampai yang paling akhir, dia diultimatum juga akan dipecat apabila kalah dari Watford. Terakhir, Conte juga jadi satu diantara calon pelatih timnas Italia. Hal tersebut bahkan juga disibakkan oleh Ketua Komisioner FIGC Roberto Fabbricini.

News Feed