by

Conte Puas Dengan Kemenangan Chelsea

Conte Puas Dengan Kemenangan Chelsea

Berita Bola – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengakui begitu puas dengan hasil menang timnya yang melawan Brighton and Hove Albion kemarin malam. Menurut Conte, The Blues, berhasil membungkam kritik di pertandingan ini. Conte Puas Dengan Kemenangan Chelsea

Conte Puas Dengan Kemenangan Chelsea

Chelsea menang 4-0 atas tuan-rumah Brighton & Hove Albion pada kelanjutan kompetisi Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Sabtu (20/1/2018). Gol kemenangan The Blues diciptakan Eden Hazard (dua gol), Willian serta Victor Moses.

“Siapa juga yang mengkritik mesti memerhatikan statistik, kami tidak terkalahkan dalam 11 kompetisi. Rasa-rasanya normal pers berupaya lihat segi negatif serta tidak lihat hal positif. Tapi tim ini, dengan adanya banyak problem, tidak terkalahkan dalam 11 kompetisi di tiap-tiap pertandingan, ” kata Conte di website resmi klub.

“Ini bermakna kami lakukan pekerjaan perlu dengan beberapa pemain ini untuk menang dengan langkah tersebut, walau kami kehilangan Cesc Fabregas, Danny Drinkwater, Thibaut Courtois, serta dua pemain dengan hukuman, Pedro Rodriguez serta Alvaro Morata. ”

“Meskipun demikian, kami menang 4-0, itu bermakna tiap-tiap pemain memiliki hak memperoleh peluang, serta tiap-tiap pemain mesti berjuang untuk bermain. Saat ini kami mesti meneruskan dengan langkah tersebut. Saya suka dengan tanggapan semuanya pemain. Untuk tumbuh dalam segi ini begitu perlu untuk kami, ” Conte memberikan.

Dengan hasil ini, Chelsea ada di posisi tiga klassemen dengan 50 poin. The Blues ketinggalan tiga angka dari Manchester United di tempat ke dua.

News Feed