by

Crespo Menjagokan Juventus Ketimbang Inter Milan

Crespo Menjagokan Juventus Ketimbang Inter Milan

BeritaJunior – Legenda sepakbola Argentina Hernan Crespo mengaku jika dia memfavoritkan Juventus untuk keluar menjadi pemenang saat bertemu dengan Inter Milan akhir minggu ini. Crespo Menjagokan Juventus Ketimbang Inter Milan

Crespo Menjagokan Juventus Ketimbang Inter Milan

Juventus saat ini masih tampil menguasai di Serie A. Sejauh ini mereka menuliskan rekor hampir prima di liga.

Dari 14 laga, mereka mencapai 13 kemenangan. Satu pertandingan kembali selesai dengan hasil imbang.

Saat ini, Juve memperoleh 40 point. Mereka unggul delapan point dari Napoli yang berada di tempat ke-2.

Saat ini ini, Inter berada di tempat ke-3. Mereka terpaut 11 angka dari Juventus. Nerrazurri sendiri mesti dapat mencapai point dari pertandingan lawan Juve bila tidak ingin keinginan mereka mencapai Scudetto semakin tipis.

Menurut Crespo Juve lebih diunggulkan untuk menang di pertandingan itu. Akan tetapi dia ikut menyebutkan Inter ikut masih miliki kesempatan untuk dapat mencapai suatu di pertandingan yang digelar di Turin tersebut.

“Senang atau tidak, Juventus mulai menjadi favorite,” kata Crespo pada Inter TV.

“Tapi Inter hilang ingatan, apapun dapat berlangsung, mereka sudah tunjukkan itu dalam beberapa laga tahun ini, memenangi laga-laga itu di menit-menit akhir,” serunya.

“Dalam laga dimana ke-2 tim berjumpa sekali saja, Nerazzurri bisa melukai Bianconeri,” klaimnya.

Sesudah berlaga menantang Juve, Inter akan melakukan pertandingan berat yang lain beberapa waktu lalu. Mereka akan melayani PSV Eindhoven di Liga Champions.

Pertandingan ini terpenting buat tim bimbingan Luciano Spalletti. Karena kemenangan akan buka kesempatan mereka untuk dapat meluncur ke babak knock out.

Saat ini ini Nerrazzurri ada di tempat ke-3 klassemen Group B dengan perolehan tujuh point, sama juga dengan yang dicapai oleh Tottenham yang berada di tempat ke-2. Kans Inter untuk meluncur ke babak 16 besar terbuka lebar karena Spurs mesti bermain lawan Barca di Camp Nou di matchday paling akhir UCL nanti.

“Laga ini begitu penting untuk 1.000 fakta, tidak cuma untuk maju ke babak selanjutnya. Dengan group yang begitu susah, dan sesudah mangkir saat bertahun-tahun lamanya, pertandingan itu begitu bermakna buat Inter,” pungkasnya.

News Feed