by

Cristiano Ronaldo Mencetak 2 Gol Madrid Menghantam Valencia

Cristiano Ronaldo Mencetak 2 Gol Madrid Menghantam Valencia

Berita Bola – Raksasa dari Liga Spanyol, Real Madrid menang 4-1 atas tuan-rumah Valencia pada kelanjutan kompetisi La Liga di Mestalla, Sabtu (27/1/2018). Cristiano Ronaldo jadi pahlawan Los Blancos di pertandingan ini dengan melesakkan dua gol. Cristiano Ronaldo Mencetak 2 Gol Madrid Menghantam Valencia

Cristiano Ronaldo Mencetak 2 Gol Madrid Menghantam Valencia

Madrid unggul 2-0 di sesi pertama. Ke dua gol itu lahir dari penalti Ronaldo. Wasit menunjuk titik putih sesudah Ronaldo serta Karim Benzema dilanggar di kotak terlarang.

Valencia coba bangkit di sesi ke dua. Akhirnya, Santi Mina berhasil memperkcil kedudukan pada menit 58. Gol ini buat Valencia semakin semangat.

Tetapi, mendekati akhir pertandingan, malah Madrid yang cetak dua gol penambahan ke gawang Valencia. Kesempatan ini, Marcelo serta Toni Kroos masing-masing menyumbangkan satu gol yang buat tim tamu menang telak 4-1.

Hasil positif di kandang Valencia buat Madrid saat ini telah mengoleksi 38 poin dari 20 kompetisi serta ada di tempat empat. Los Merengues terpaut dua poin dari Valencia yang tempati tempat ke tiga klassemen sementara.

News Feed