by

Cutrone Siap Berikan Segalanya Demi Kemenangan Milan

Cutrone Siap Berikan Segalanya Demi Kemenangan Milan

BeritaJunior – Bomber AC Milan, Patrick Cutrone menyatakan jika kemauan dalam dirinya lah yang membuat dapat cetak gol untuk membawa timnya menaklukkan Parma 2-1, Minggu (2/12). Cutrone Siap Berikan Segalanya Demi Kemenangan Milan

Cutrone Siap Berikan Segalanya Demi Kemenangan Milan

Milan sudah sempat ketinggalan terlebih dulu sesudah Roberto Inglese cetak gol di awalnya babak ke-2. Selesai menyamakan posisi melalui gol Patrick Cutrone, Rossoneri pastikan kemenangan karena eksekusi penalti Franck Kessie.

Karena kemenangan ini, Milan untuk sesaat memiliki hak naik ke rangking empat dengan koleksi 25 point. Parma sendiri masih ketahan di tempat ke enam dengan point 20.

Cutrone juga begitu mensyukuri kemenangan atas Parma ini. Pemain yang baru berumur 20 tahun itu juga mengharap Milan dapat melanjutkan trend positif ini.

“Ini adalah kemenangan terpenting dan keberhasilan yang mengagumkan. Tidak gampang ada dalam keadaan ketinggalan dan lalu kembali menang, terpenting karena Parma coba untuk terdiam, tetapi kami bermain begitu bagus,” tutur Cutrone pada DAZN.

“Gol saya hadir dari nafsu saya untuk menang. Saya memberi semuanya untuk persembahkan kemenangan buat Milan. Saya selalu mempunyai rapor bagus dengan pelatih dan kami mengharap dapat selalu seperti ini,” sambungnya.

Selanjutnya, Cutrone ikut melemparkan tanggapannya berkaitan rumor kehadiran bomber Zlatan Ibrahimovic ke Milan pada jendela transfer Januari yang akan datang.

“Bila Ibrahimovic hadir, itu perihal yang bagus, tetapi apapun yang berlangsung, saya konsentrasi pada perubahan saya sendiri,” tegasnya.

News Feed