by

Daniel Sturridge Menemukan Kembali Anjing Pomeraniannya Setelah Rumahnya Dirampok

beritajunior.com – Mantan striker Liverpool, Sturridge menawarkan hadiah £ 30.000 setelah anjingnya yang tercinta Lucky Lucci hilang ketika pencuri masuk ke rumahnya di Hollywood.

Pemain Inggris itu memohon untuk mengembalikan anjing itu kepadanya tanpa terluka, berjanji untuk membayar sejumlah uang sebagai imbalan.

Hari ini polisi LA mengatakan kepada media setempat bahwa anjing itu telah ditemukan selamat dan baik setelah ada orang yang menemukannya.

beritajunior.com – Pencuri menghancurkan kaca jendela rumahnya di Los Angeles

Tidak jelas apakah ada uang yang berpindah tangan.

Sebelumnya seorang artis hip-hop yang berbasis di kota yang sama mengaku memegang anjing yang hilang.

Pengguna Twitter Killa Fame, yang menggambarkan dirinya sebagai “artis musik Los Angeles”, memposting video bersama dengan gambar anjing yang mirip.

Dia lalu mentweet Sturridge, bertanya “Apakah ini Lucci?” Dan mengatakan kepada atlet “Man I got him”.

Dalam video yang dia posting, seorang anak memegang anjing itu ketika seorang pria dari kamera berkata, “Tuan, saya menemukan anjing Anda. Ini dia di sini, saya punya anjing di sini.

“Kamu butuh anjingmu, aku punya anjing itu sekarang. Ini dia, lihat. ”

Tidak jelas apakah anjing yang ada dalam klip itu adalah anjing Sturridge atau hanya anijng yang tampak serupa, atau hanya lelucon lucu.

Sturridge tidak secara terbuka membalasnya, dalam tweetnya beberapa jam sebelumnya ia mendesak siapa pun dengan informasi untuk menghubunginya dengan pesan pribadi di Instagram.

 

News Feed