by

Darmian Ingin Gabung Inter Milan Jika Pindah Dari MU

Darmian Ingin Gabung Inter Milan Jika Pindah Dari MU

BeritaJunior.com – Full-back Manchester United, Matteo Darmian diberitakan pilih untuk terima pinangan raksasa Serie A, Inter Milan bila mesti pergi dari Old Trafford pada Januari nanti. Darmian Ingin Gabung Inter Milan Jika Pindah Dari MU

Darmian Ingin Gabung Inter Milan Jika Pindah Dari MU

Darmian telah lumayan lama dirumorkan tidak kerasan ada di skuat United. Musim panas tempo hari dia dicari beberapa klub top, akan tapi manajer Jose Mourinho berhasil membujuknya untuk bertahan.

Akan tetapi keinginan untuk pergi dari United kembali muncul dalam diri Darmian sesudah dia masih mendapatkan peluang bermain yang cukuplah minim dari Mourinho.

Mendekati dibukanya jendela transfer musim dingin bulan depan, Darmian sudah sempat dirumorkan jadi target tim yang tengah berusaha keluar dari zone degradasi, Fulham.

Akan tetapi kini seperti dikutip Gazzetta dello Sport, Darmian kembali disukai oleh Inter, tim yang sempat juga mendekatinya pada musim panas tempo hari.

Laporan tersebut menyatakan jika Darmian akan lebih pilih pulang ke Italia dan masuk dengan Inter ketimbang mesti melintas ke Fulham.

Baru saja ini Darmian mengutarakan jika dirinya begitu merindukan Italia. Meskipun begitu, pemain 29 tahun itu mengakui masih belumlah ingin menyerah di United.

“Ini bukan awal musim yang prima untuk musim ini. Masih tetap terdapat beberapa laga yang tersisa dan kami masih akan coba untuk kurangi jarak point dengan tim diatas,” tutur Darmian.

“Kami masih mesti tingkatkan perform kami, saya begitu bangga dapat bermain untuk klub seperti Manchester United, walau saya sangat merindukan Italia,” tandas Darmian.

News Feed