by

David Luiz Akan Pindah Seandainya Conte Masih Di Chelsea

David Luiz Akan Pindah Seandainya Conte Masih Di Chelsea

BeritaJunior – Bek Chelsea David Luiz mengakui dirinya tentu akan mencari klub baru musim ini bila saja Antonio Conte masih bertahan di Stamford Bridge. David Luiz Akan Pindah Seandainya Conte Masih Di Chelsea

David Luiz Akan Pindah Seandainya Conte Masih Di Chelsea

Karier bek asal Brasil ini di Chelsea bak roller coaster di masa Conte. Pasal nya ia sudah sempat menjadi pilar andalan manajer asal Italia itu .

Namun pada musim selanjutnya, nasibnya beralih 180 derajat. Ia semakin banyak dicadan gkan oleh Conte.

Dalam semusim, Luiz cuma sudah sempat bermain 17 kali di semua arena pertandingan. 10 salah satunya di pentas Premier League.

Saat ini, bek berumur 31 tahun itu sudah terlepas dari bangku cadan gan. Ia kini menjadi andalan Maurizio Sarri di bidang bek tengah, berduet dengan Antonio Rudiger.

Dapat bermain lagi dengan reguler tentunya membuat Luiz merasa bahagia. Akan tetapi ia juga mengaku jika ia mendapatkan pelajaran bernilai dari pengalaman jelek tahun lalu itu .

“Saya pikir saya mesti selalu merasa fresh karena saya telah makin tua!” tuturnya pada Sky Sports News. “Benar-benar mengagumkan untuk bermain sepakbola, tentunya musim lalu bukan yang terbaik untuk saya didalam lapangan, tapi saya juga belajar banyak diluar lapangan menjadi seseorang , menjadi seorang pria.”

“Selalu menyenangkan ada di lapangan. belajar banyak. Kadan g-kadan g Anda mesti bersabar, kadan g-kadan g Anda mesti menjaga badan Anda, kadan g-kadan g Anda mesti belajar di luar untuk jadi baik di waktu depan ,” terangnya.

Akan tetapi mantan bek PSG ini mengakui jika ia sudah sempat pikirkan untuk pergi dari Stamford Bridge. Pilihan itu akan diambilnya bila Conte dipertahankan manajemen The Blues.

“Menjadi buat saya itu mengagumkan. Saya miliki waktu untuk menjaga badan saya; seringkali saya di lapangan merasa kesakitan, dan saya tidak sempat menampik untuk bermain satu laga,” jelasnya.

“Bagus rasa-rasanya untuk beristirahat dan jadi fresh. Bila manajernya masih sama, tentunya, kebanyakan orang tahu mungkin saya mesti pindah klub . Saat ini saya di sini dan begitu bahagia,” tegas Luiz.

News Feed