by

David Seaman Menyarankan Agar Arsenal Berhenti Menjual Pemain Apik

David Seaman Menyarankan Agar Arsenal Berhenti Menjual Pemain Apik

Berita Bola – Perginya Alexis Sanchez dari Arsenal tersisa luka yang cukup kesusahan untuk beberapa suporter Arsenal. Satu diantara orang yang sesalkan perpindahan itu yaitu bekas penjaga gawang legenda dari Arsenal. David Seaman Menyarankan Agar Arsenal Berhenti Menjual Pemain Apik

David Seaman Menyarankan Agar Arsenal Berhenti Menjual Pemain Apik

Alexis dengan resmi dilepaskan ke Manchester United dengan nilai transfer sebesar 35 juta pound. Suatu deja vu untuk beberapa Gooners karna 2012 yang lalu, Robin van Persie lakukan hal sama saat dengan mengagetkan pilih Setan Merah jadi maksud setelah itu.

Seaman berasumsi, Arsenal mesti mulai hentikan rutinitas jual pemain bintang. Terutama bila pemain itu dilego ke klub yang notabene jadi kompetitor mereka di liga. Tidak hanya Alexis, ada Theo Walcott yang dilego ke Everton di bursa transfer kesempatan ini.

“Penting untuk mereka untuk buat keadaan tim tetaplah stabil di masa yang akan datang. Sisi yang paling menyedihkan yaitu saat melepas pemain berkualitas seperti Alexis. Semestinya ada kemauan baik dari pihak klub untuk menjaga pemain ini, ” tuturnya.

Tidak hanya penyerang asal Cile itu, Arsenal juga berpeluang kehilangan Mesut Oezil diakhir musim. Pasalnya, kontrak gelandang Jerman itu juga akan habis per 30 Juni 2017. Sama dengan Alexis, tak ada perbincangan permasalahan kontrak.

Arsenal sampai saat ini masih tetap duduk di posisi ke enam klassemen sementara Premier League dengan pencapaian 42 poin. Agenda paling dekat mereka yaitu berkunjung ke Liberty Stadium untuk hadapi Swansea pada Rabu (31/1/2018) minggu depan.

News Feed