by

De Bruyne Diragukan Tampil Melawan Liverpool

De Bruyne Diragukan Tampil Melawan Liverpool

BeritaJunior.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengakui dirinya belumlah meyakini apa playmaker Kevin De Bruyne akan dapat diturunkan dalam pertandingan menantang Liverpool tengah minggu besok. De Bruyne Diragukan Tampil Melawan Liverpool

De Bruyne Diragukan Tampil Melawan Liverpool

De Bruyne barusan kembali tampil selesai sudah sempat lama dibekap cedera. Dia juga sudah sempat cetak gol dalam pertandingan menantang Crystal Palace sekian waktu lalu.

Akan tetapi gelandang internasional Belgia itu tidak masuk tim saat City menaklukkan tuan-rumah Southampton 3-1, Minggu (30/12) tadi malam.

Selesai pertandingan St. Mary’s, Guardiola menuturkan fakta kenapa De Bruyne mangkir. Guardiola menyebutkan eks gelandang Chelsea itu alami dikit permasalahan pada kakinya.

“Saya tidak tahu bagaimana keadaan Kevin De Bruyne. Saya ketahui cederanya tidak serius, tetapi saya belumlah tahu apa ia dapat bermain pada Kamis [vs Liverpool],” tutur Guardiola seperti diambil Four Four Two.

“Perihal ini normal berlangsung saat Anda mangkir tiga sampai empat bulan karena cedera, Anda kembali ke periode yang begitu repot dan Anda alami dikit permasalahan,” imbuhnya.

Kemenangan di markas Southampton didapatkan karena gol-gol yang diciptakan David Silva, bunuh diri James Ward-Prowse, dan Sergio Aguero.

Penambahan tiga point ini membuat City memiliki hak kembali pada tempat ke-2 di tabel klassemen selesai minggu awal mulanya sudah sempat disalip Tottenham Hotspur.

City kini berambisi menaklukkan Liverpool untuk memotong jarak kedua-duanya yang kini ada di angka tujuh.

News Feed