by

De Bruyne Resmi Lakukan Perpanjangan Kontrak

De Bruyne Resmi Lakukan Perpanjangan Kontrak

Berita Bola – Manchester City sudah mengonfirmasi mengenai perjanjian kontrak baru dengan Kevin De Bruyne berdurasi lima tahun atau sampai 2023 yang akan datang. Ini adalah satu penghargaan yang didapatkan club pada gelandang serang asal Belgia yang sudah memberi kontribusi besar pada musim ini. De Bruyne Resmi Lakukan Perpanjangan Kontrak

De Bruyne Resmi Lakukan Perpanjangan Kontrak

De Bruyne dihadirkan ke Etihad Stadium pada 2015 dengan nilai transfer yang ditaksir sebesar 55 juta poundsterling. Sepanjang ada di skuat City, dia sudah mencetak 31 gol serta 50 assist dalam 122 penampilannya di semuanya kompetisi

Pada musim ini, De Bruyne dipandang jadi tokoh perlu keberhasilan City. Sepanjang ada di bawah komando Pep Guardiola tempatnya tidak tergantikan serta dia sudah memainkan 32 kompetisi di seluruh kompetisi dengan cetak delapan gol serta 13 assist pada musim ini.

” Saya begitu senang sudah menandatangani kesepakatan baru ini. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, kemauan saya senantiasa menginginkan tinggal di City, dimana saya terasa di rumah sejak hari pertama. Kami tidak hanya menang – kami juga bermain bagus. Dengan suka hati jadi sisi dari skuat, serta saya begitu semangat dengan apa yang dapat kita raih di beberapa th. yang akan datang, ” kata De Bruyne, Selasa (23/1/2018).

Di bagian terpisah, Direktur sepak bola City, Txiki Begiristain mengklaim perjanjian baru ini adalah berita yang bagus buat tim. ” Kami pastinya begitu senang sudah membarui kontrak jangka panjangnya dengan Manchester City. ”

De Bruyne jadi pemain ke empat City yang barusan membarui kontraknya. Terlebih dulu Nicolas Otamendi, Fernandinho serta David Silva lebih dulu menggoreskan tinta pada selembar kontrak baru.

News Feed