by

Dele Alli Terkejut Diajak Tukaran Jersey Oleh Morata

Dele Alli Terkejut Diajak Tukaran Jersey Oleh Morata

BeritaJunior.com – Punggawa andalan Tottenham, Dele Alli, mengakui selalu terperanjat saat seorang pemain yang dia anggap bagus mengajaknya ganti jersey selesai laga. Diantara mereka, Alvaro Morata merupakan figur yang sangat membuat terperanjat. Dele Alli Terkejut Diajak Tukaran Jersey Oleh Morata

Dele Alli Terkejut Diajak Tukaran Jersey Oleh Morata

Dele Alli sudah membela Tottenham Hotspur saat tiga musim, pas saat dirinya dibawa dari Milton Keynes Dons pada tahun 2015 lalu. Semenjak saat itu, dia hampir tidak sempat kehilangan tempatnya dalam skuat pokok The Lilywhites sampai saat ini.

Sampai saat ini, dia sudah mengoleksi 165 tampilan di semua arena dan ikut cetak 52 gol. Dua salah satunya hadir saat Tottenham menghajar Everton 6-2 di hari Minggu (23/12) dan saat menang atas Arsenal di Carabao Cup tiga hari awal mulanya.

Seperti pemain yang lain, kebiasaan ganti kostum di akhir pertandingan ikut sering dikerjakan oleh Dele Alli. Serta setiap saat dia dibawa bertukar kostum, pemain berusia 22 tahun tersebut mengakui selalu terperanjat.

“Saya selalu terperanjat oleh pemain yang anda fikir begitu bagus dan sesudah laga, dia menegur anda dan minta untuk bertukar kostum,” tutur Dele Alli pada BT Sport, diambil dari Evening Standar.

“Itu selalu berasa dikit mengagetkan. Saya fikir itu dapat merubah perspektif anda pada seseorang – itu tunjukkan bagaimana rendah dirinya mereka,” sambungnya.

Salah satunya figur yang membuat terperanjat adalah Alvaro Morata, saat Tottenham bertemu dengan Chelsea pada bulan Agustus 2017 lalu. Dia bahkan juga tidak menyangka striker asal Spanyol itu sampai mengunggahnya di sosial media Instagram.

“Saya fikir yang sangat mengagetkan saya adalah Alvaro Morata dari Chelsea, karena ada persaingan pada Tottenham dan Chelsea,” imbuhnya.

“Saya fikir dengan ia mengunggahnya di Instagram tunjukkan begitu sebaiknya ia menjadi seseorang,” pungkasnya.

Morata sendiri sedang alami kesusahan dalam temukan perform terbaiknya bersama dengan Chelsea. Sesudah kembali tidak berhasil cetak gol saat melawan Everton bulan November lalu, dia tidak sempat kembali terlhiat di lapangan saat 90 menit penuh.

News Feed