by

Dembele Tidak Suka Dengan Kedatangan Philippe Coutinho

Dembele Tidak Suka Dengan Kedatangan Philippe Coutinho

Berita Bola – Bintang Barcelona Ousmane Dembele diberitakan begitu tidak suka dengan perekrutan Philippe Coutinho dari Liverpool. Dembele Tidak Suka Dengan Kedatangan Philippe Coutinho

Dembele Tidak Suka Dengan Kedatangan Philippe Coutinho

Barcelona sudah keluarkan uang Rp 2, 5 triliun untuk menghadirkan Coutinho dari Liverpool pada akhir minggu lantas, dengan pemain asal Brasil itu diinginkan dapat segera beradaptasi dengan skuad Ernesto Valverde.

Transfer itu berlangsung cuma selang sebagian bln. sesudah Barcelona mendaratkan Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga 2, 18 triliun rupiah.

Dengan Coutinho serta Dembele saat ini isi skuad lini serang Barca yang terbagi dalam Lionel Messi serta Luis Suarez, ada kecemasan diantara pengagum Barcelona kalau mereka mungkin saja mempunyai sangat banyak pemain depan di tim mereka.

Serta media Spanyol Diario Gol menyebutkan kehadiran Coutinho tidak di terima dengan baik oleh Dembele.

Pemain berumur 20 th. itu sudah alami awal musim yang susah di Barca. Pemain asal Prancis itu alami cedera hamstring pada bln. September serta walau telah sembuh, memerlukan saat untuk dapat temukan kembali perform yang membuatnya jadi satu diantara pemain termahal didunia.

Serta Diario Gol menyebutkan kalau, di dalam penampilannya yg tidak berkelanjutan, Dembele cemas Coutinho juga akan mengambil tempatnya di Starting XI Valverde.

Dia terasa, karna besarnya cost transfer Coutinho, cuma ada sedikit kesempatan bekas bintang Liverpool itu duduk di bangku cadangan.

Serta dia disangka memerhatikan apa yang dipikirkan Messi serta Suarez. Dua pemain ini memainkan peranan kunci dalam perekrutan Coutinho, menekan beberapa pejabat Barcelona untuk memperoleh perjanjian untuk Coutinho.

Dembele saat ini takut juga akan masa depannya di Camp Nou. Ia tidak dapat menggunakan saatnya terjerat di bangku cadangan dengan Piala Dunia 2018 di Rusia telah makin dekat.

News Feed