by

Deretan Pemain Sepakbola Dengan Gaji Bulanan Terbesar

Deretan Pemain Sepakbola Dengan Gaji Bulanan Terbesar

BeritaJunior.com – Pesepak bola profesional diketahui senagai salah satunya profesi dengan pendapatan paling besar di muka bumi. Klub-klub besar di Eropa ikhlas merogoh kantong cukuplah dalam untuk menjaga beberapa pemain bintangnya dengan upah selangit. Deretan Pemain Sepakbola Dengan Gaji Bulanan Terbesar

Deretan Pemain Sepakbola Dengan Gaji Bulanan Terbesar

Pada Jumat (8/2), alat asal Prancis, L’Equipe melaunching 10 pemain dengan pendapatan perbulan paling besar dalam dunia sepak bola. Tersebut, kami sudah meringkas 5 pesepak bola dengan upah bulanan paling besar dalam dunia:

5. Luis Suarez (Barcelona)

Luis Suarez dihadirkan ke Barcelona dari Liverpool pada tahun 2014 yang lalu. Untuk mendatangkannya, Barcelona mesti memberikan dana sebesar 81 juta Euro.

Sekarang ini, Luis Suarez diikat dengan kontrak sampai tahun 2021 yang akan datang. Dia menandatangi kontrak itu pada tahun 2016. Di kontraknya sekarang ini, striker asal Uruguay itu memperoleh bayaran sebesar 2,9 juta Euro atau sama dengan 45 miliar Rupiah di tiap-tiap bulannya.

4. Neymar (Paris Saint-Germain)

Neymar dihadirkan PSG dari Bercelona dengan mahar 222 juat Euro pada tahun 2017 lalu. Angka itu membuat jadi pemain dengan rekor transfer termahal selama sejarah sepak bola.

Selain memberikan dana besar untuk mendatangkannya, PSG harus juga keluarkan uang yang banyak untuk menggaji Neymar. L’Equipe memberikan laporan jika pria 27 tahun itu memperoleh upah sebesar 3,06 juta Euro atau sama dengan 48 miliar Rupiah tiap-tiap bulannya sampai tahun 2022 yang akan datang.

3. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Antoine Griezmann ialah bomber andalan Atletico Madrid dalam beberapa tahun paling akhir. Perform gemilangnya untuk Los Rojiblancos membuat pria 27 tahun itu jadi target penting Barcelona di tahun 2017 serta 2018 lalu.

Untuk mengawasi Griezmann dari kejaran Barcelona, Atletico Madrid ikhlas memberikan dana yang lumayan besar untuk menggajinya. Dalam kontraknya sekarang ini, Griezmann memperoleh bayaran sebesar 3,3 juta Euro atau sama dengan 52 miliar Rupiah. Angka itu membuat jadi pemain dengan bayaran termahal kedua di LaLiga.

2. Cristiano Ronaldo (Juventus)

Lima titel Ballon D’Or dan beberapa titel perorangan lainnya membuat Juventus ikhlas menebus Cristiano Ronaldo dengan mahar sebesar 100 juta Euro dari Real Madrid. Angka itu membuat banyak pihak terperanjat. Masalahnya sekarang Ronaldo telah berumur 34 tahun.

Akan tetapi, Ronaldo sukses tunjukkan tampilan yang lumayan baik di Juventus. Selama ini, dia telah cetak 17 gol dari 22 penampilannya di Stadion Allianz. Peran optimal dari Ronaldo membuat Juventus mesti keluarkan dana sebesar 4,7 juta Euro atau sama dengan 74 miliar Rupiah untuk menggaji Ronaldo di tiap-tiap bulannya.

1. Lionel Messi (Barcelona)

Lionel Messi adalah pemain terbaik dalam dunia dalam beberapa tahun paling akhir. Bersama dengan Messi, Barcelona sukses jadi salah satunya team yang disegani di pertandingan Eropa dalam 12 tahun paling akhir.

Lumrah rasa-rasanya jika Azulgrana memberi upah selangit pada La Pulga. L’Equipe memberikan laporan jika Messi memperoleh bayaran sebesar 8,3 juta Euro atau sama dengan 131 miliar Rupiah tiap-tiap bulannya. Angka itu membuat jadi pemain dengan bayaran paling tinggi dalam dunia sepak bola sekarang ini.

News Feed