by

Diego Costa Dikabarkan Alami Cedera

Diego Costa Dikabarkan Alami Cedera

Berita Bola – Atletico Madrid mengonfirmasi kalau striker barunya, Diego Costa, alami cedera hamstring. Cedera itu didapatkan Costa waktu Atletico hadapi Girona pada Minggu 21 Januari 2018 awal hari. Diego Costa Dikabarkan Alami Cedera

Diego Costa Dikabarkan Alami Cedera

Pada kompetisi tersebut, Costa memberi satu assist yang dapat dikonversi oleh Antoine Griezmann jadi gol. Sayangnya gol itu dapat dibalas oleh Girona serta Atletico mesti senang dengan hasil imbang 1-1.

Pada sesi ke dua, pelatih Atletico, Diego Simeone, memutuskan untuk menarik Costa yang tampak kesakitan. Pemain berkebangsaan Spanyol itu digantikan oleh Kevin Gameiro di menit 61. Sesudah pertandingan Costa segera menjalani pemeriksaan.

Waktu dikerjakan pemeriksaan, bekas striker Chelsea itu di pastikan alami permasalahan pada hamstring-nya. Berita itu segera diumumkan oleh Los Colchoneros –julukan Atletico– lewat akun Twitter-nya.

Sesudah berita ini diturunkan, tim yang bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano itu di pastikan tidak akan diperkuat oleh Costa selama 10 hari. Itu berarti, pemain berumur 29 tahun itu juga akan absen pada pertandingan berat kontra Sevilla di ajang Copa del Rey.

Kompetisi kontra Sevilla di leg II ini benar-benar sangat memastikan nasib Atletico di ajang Copa del Rey. Sebab pada pertemuan pertama, Atletico mesti dipermalukan dimuka pendukunganya sendiri lantaran kalah dengan skor 1-2.

Selain absen kontra Sevilla, Costa juga diragukan tampil waktu melakukan minggu kelanjutan di Liga Spanyol kontra Las Palmas. Walau sedikit di atas angin, bukanlah bermakna Las Palmas menyusahkan Griezmann serta kolega pada pertandingan nanti.

News Feed