by

DiIncar Madrid Dan Liverpool Alisson Tetap Fokus Untuk Timnya

DiIncar Madrid Dan Liverpool Alisson Tetap Fokus Untuk Timnya

Berita Bola – Penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, saat ini sedang dikait-kaitkan dengan dua klub raksasa Eropa yang lain, Real Madrid dan Liverpool. Akan tetapi, Pemain asal Brasil tersebut tidak mempedulikan hal tersebut dan memilih untuk konsentrasi pada klubnya sekarang ini. DiIncar Madrid Dan Liverpool Alisson Tetap Fokus Untuk Timnya

DiIncar Madrid Dan Liverpool Alisson Tetap Fokus Untuk Timnya

Performa sang penjaga gawang pada musim ini banyak menarik perhatian klub-klub besar Eropa. Real Madrid dan Liverpool disebut-sebut paling getol dengan jasa sang pemain karena ingin meningkatkan kualitas di sektor penjaga gawang.

Alisson sendiri mengakui senang dengan kabar ketertarikan dua klub besar tersebut . Akan tetapi, mantan kiper Internacional tersebut tidak ingin mempedulikan kabar tersebut dan ingin konsentrasi untuk membantu klubnya sekarang ini.

” Logis jika ketertarikan itu membuat saya senang. Saya tahu nilai saya, bukan hanya dalam soal uang melainkan sebagai pemain, ” tutur Alisson kepada Gazzetta dello Sport.

” Saya tahu apa yang dapat diberikan kepada tim, tapi saya hanya memikirkan masa sekarang. Saya harus konsentrasi untuk bermain baik, ” tandasnya.

Alisson turut berperan serta saat Roma tumbang dengan skor telak 2-5 atas Liverpool di leg pertama Liga Champions minggu kemarin. Pada leg kedua hari Kamis (3/5) yang akan datang, ia diperkirakan akan kembali mengawal gawang skuat bimbingan Eusebio Di Francesco tersebut .

News Feed