by

Dipasang Di Posisi False Nine Hazard Mengaku Senang

Dipasang Di Posisi False Nine Hazard Mengaku Senang

BeritaJunior.com – Bintang Chelsea, Eden Hazard menyatakan suka dirinya diletakkan di tempat false nine oleh Maurizio Sarri dalam pertandingan menantang Manchester City di Stamford Bridge tempo hari.  Dipasang Di Posisi False Nine Hazard Mengaku Senang

Dipasang Di Posisi False Nine Hazard Mengaku Senang
Chelsea sukses mendatangkan kekalahan perdana buat City di Premier League musim ini. Hazard tampil cemerlang dengan memberi dua assist, semasing untuk gol N’Golo Kante dan David Luiz.

Dua assist penambahan membuat Hazard kini jadi pemasok assist paling banyak di Premier League musim ini dengan keseluruhan delapan assist.

Dalam pertandingan ini, Sarri lakukan pergantian taktik yang lumayan menarik dengan mainkan trio Willian, Hazard, dan Pedro Rodriguez di lini depan, alih-alih mainkan Alvaro Morata atau Olivier Giroud.

“Saya menyenanginya, tahun lalu saya ikut mainkan tempat ini [false nine], jadi saya ketahui apakah yang mesti dikerjakan,” papar Hazard di situs resmi Chelsea.

“Akan tetapi rasa-rasanya cukup dikit aneh karena saya tidak terlalu seringkali menyentuh bola,” lebih pemain yang memang cakap bermain menjadi striker sayap tersebut.

Hazard menyatakan senang dengan kemenangan atas City. Akan tetapi pemain internasional Belgia itu menyatakan jika timnya kini mesti langsung pikirkan pertandingan setelah itu, yaitu menantang Vidi FC di Liga Europa dan kelanjutan Premier League kontra Brighton & Hove Albion.

“Anda cuma perlu konsentrasi pada apakah yang mesti Anda kerjakan dan saya coba lakukan yang terbaik, kami menang dan itulah yang penting,” tukas Hazard.

“Kami cuma ingin memenangkan laga dan saat ini pertandingan ini telah tuntas, kami dapat nikmati kemenangan ini, tetapi kami mesti konsentrasi ke pertandingan pada Kamis dan minggu kedepan di Brighton,” tegasnya.

News Feed