by

Diprediksi Arsenal Bakal Menjual Pemainnya Lagi Yaitu Lacazette

Diprediksi Arsenal Bakal Menjual Pemainnya Lagi Yaitu Lacazette

Berita Bola – Bekas pemain penyerang Arsenal, Alan Smith, memperkirakan The Gunners akan melepas Alexandre Lacazette diakhir musim ini. Sebab, pemain 26 tahun itu kurang bercahaya di Emirates. Diprediksi Arsenal Bakal Menjual Pemainnya Lagi Yaitu Lacazette

Diprediksi Arsenal Bakal Menjual Pemainnya Lagi Yaitu Lacazette

Lacazette merapat ke Arsenal pada awal musim ini dengan banderol 46. 5 juta pounds terling. Harga itu membuatnya jadi pemain termahal dalam sejarah The Gunners sebelumnya rekor itu dipatahkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sayangnya, sampai sekarang ini, Lacazette belum juga tunjukkan ketajamannya seperti saat di Lyon. Hal itu lalu buat Arsenal mesti menaikkan daya gedor dengan memboyong Aubameyang pada Januari kemarin.

Smith memperkirakan, bila Lacazette tidak kunjung tingkatkan ketajamannya, jadi bomber Timnas Pranvis itu juga akan dilepaskan The Gunners pada akhir musim kelak.

“Lacazette mungkin saja bukanlah pemain yang Arsenal kira. Dia mulai musim dengan baik, namun Anda dapat tampak hebat di Prancis, tetapi tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa di Inggris. Arsenal mempunyai sebagian pemain beda sesuai sama itu, ” kata Smith seperti ditulis Soccerway.

“Mereka bahkan juga mungkin saja mesti jual Lacazette, bila dia tidak kunjung melakukan perbaikan performnya, ” Smith memberikan.

Lacazette sendiri sudah membela Arsenal dalam 29 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini. Pemain asal Prancis itu sudah menyumbangkan sembilan gol serta empat assist.

News Feed