by

Direktur Inter Sempat Berencana Menduetkan Icardi Dengan Dybala

Direktur Inter Sempat Berencana Menduetkan Icardi Dengan Dybala

BeritaJunior.com – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, memberi cerita timnya saat berupaya untuk menandemkan Paulo Dybala dan Mauro Icardi di lini depannya. Sayangnya, penawaran untuk eks bintang Palermo itu masih kalah di banding dengan tim sang pemain saat ini, Juventus. Direktur Inter Sempat Berencana Menduetkan Icardi Dengan Dybala

Direktur Inter Sempat Berencana Menduetkan Icardi Dengan Dybala

Dybala mengundang perhatian banyak klub dengan perform apiknya saat membela Palermo dahulu. Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, bahkan juga mengaku jika dirinya memperoleh ‘New Sergio Aguero’ saat mengambilnya dari Instituto di tahun 2012 yang lalu.

Perburuan tersebut dibarengi oleh beberapa klub besar Eropa, akan tetapi Inter dan Juventus ada di tempat paling depan pada saat itu. Dengan beberapa pertimbangan, pemain dari Argentina tersebut pada akhirnya pilih Juventus menjadi klub labuhan setelah itu di tahun 2015.

Tiga tahun berlalu, Ausilio pada akhirnya mulai bicara masalah kegagalan timnya mengambil Dybala. Situasi ekonomi pada saat itu dia mengaku bukan permasalahan, akan tetapi penawaran mereka tidak dapat mengungguli Juventus yang dapat memberikan sang pemain semakin banyak keuntungan.

“Kami mengendalikan pertemuan dengan Palermo di tahun 2015 dan saya meyakini jika Inter tunjukkan kemauan lebih untuk keluarkan uang, jadi Dybala akan jadi pemain Inter Milan,” tutur Ausilio pada Sky Sport Italia.

“Penawaran kami kalah dari Juventus, yang ikut memberikan peluang untuknya bermain di Liga Champions. Akan tetapi inspirasi menduetkan ia dengan Icardi tampak menarik untuk semua, termasuk juga sang pemain itu sendiri,” sambungnya.

Dalam session interviu yang sama, Ausilio ikut bicara masalah kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurut dia, Inter Milan pada saat ini masih belumlah dapat untuk lakukan pergerakan transfer yang sama juga dengan lawan terberatnya itu.

“Kami mesti jujur, kami tidak siap untuk transfer dengan style Cristiano ROnaldo. Bukan bermakna saya tidak ingin Ronaldo atau Lionel Messi, karena saya senang kerja dengan pemain terbaik dalam dunia, tetapi ada saat anda dapat serta tidak dapat membayar mereka,” imbuhnya.

“Inter tidak mungkin dapat membayar 100 juta euro, ikut upah yang ia meminta. Kami mesti jujur pada beberapa orang dan memberi tahu fans apakah yang tidak mungkin, tapi kami sedang berupaya membawa Inter kembali pada jalan kemenangan secepat-cepatnya,” pungkasnya.

100 juta euro yang dihabiskan Juventus sudah memberikan dampak positif sejauh ini. Pemain dari Portugal tersebut sudah cetak 14 gol di Serie A, dua salah satunya memastikan kemenangan Bianconeri atas Sampdoria hari Sabtu (29/12) lalu.

News Feed