by

Dortmund Sudah Siap Untuk Menyalip Rivalnya Schalke

Dortmund Sudah Siap Untuk Menyalip Rivalnya Schalke

Berita Bola – Borussia Dortmund untuk sesaat naik ke tempat ke empat klassemen sementara Bundesliga 1. Hasil imbang di kandang Hertha Berlin, Jumat (19/1/18), buat Dortmund menggeser lawan satu daerahnya, Schalke 04.  Dortmund Sudah Siap Untuk Menyalip Rivalnya Schalke

Dortmund Sudah Siap Untuk Menyalip Rivalnya Schalke

Berkunjung ke Olympiastadion Berlin, Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 melawan tuan-rumah Hertha Berlin. Pernah ketinggalan oleh gol Davie Selke, Shinji Kagawa jadi penyelamat tim tamu terlepas dari kekalahan.

Pertarungan pada Hertha Berlin serta Borussia Dortmund ini jalan alot. Jual beli serangan dikerjakan, namun sesi pertama selesai imbang tanpa ada gol.

Saat sesi ke dua jalan 45 detik, umum tuan-rumah bersorak. Bermula dari gerakan di bagian kiri pertahanan Dortmund, Valentino Lazaro kirim umpan silang mendatar ke kotak penalti.

Dua orang pemain Dortmund cobalah menahan laju bola. Tetapi, bola lebih dekat ke Davie Selke yang meneruskannya ke arah gawang Dortmund tanpa ada dapat diantisipasi Roman Buerki.

Gol penyama kedudukan Dortmund terwujud pada menit ke-71. Jadon Sancho jadi kreator gol penyama kedudukan tim tamu itu.

Gerakan pemain berdarah Inggris di bagian kiri penyerangan Dortmund itu buat kewalahan bek Hertha Berlin. Usaha dia melepas sepakan pernah mengenai bek lawan.

Tetapi, Sancho dengan sigap kembali kuasai bola serta melepas umpan silang. Shinji Kagawa yang berdiri tanpa ada pengawalan lalu menyundul bola. Score imbang 1-1 ini bertahan sampai pertandingan selesai.

Borussia Dortmund sekarang ini menyatukan 30 poin dari 19 kompetisi, unggul selisih gol atas Schalke 04. Tetapi, Schalke miliki peluang untuk kembali menyusul misal menaikkan point pada pertandingan versi Hannover, Minggu.

Tempat puncak klassemen masih tetap di isi Bayern Muenchen dengan 44 poin. RB Leipzig di tempat ke dua dengan 31 angka.

News Feed