by

Dries Mertens Mengaku Akan Selalu Setia Pada Napoli

Dries Mertens Mengaku Akan Selalu Setia Pada Napoli

Berita Bola – Dries Mertens telah sampaikan janji menarik tidak mau menduakan raksasa Liga Italia, Napoli. Apa yang sudah ia sampaikan? Dries Mertens Mengaku Akan Selalu Setia Pada Napoli

Dries Mertens Mengaku Akan Selalu Setia Pada Napoli

Ya, Dries Mertens mengatakan jika saat ini dirinya benar-benar sedang sangat bahagia bisa bermain bersama Napoli. Ia bangga bisa memperkuat tim yang tengah puncaki klasemen sementara Serie A alias Liga Italia tersebut.

Dries Mertens sendiri masih memainkan peran penting dalam sukses tim asuhan Maurizio Sarri mempertahankan keunggulan satu angka atas sang juara bertahan, siapa lagi kalau bukan Juventus, dalam perburuan Scudetto.

Sang bintang kemudian menyatakan jika dirinya sangat senang bermain di San Paolo, usai sebelumnya bahkan sempat dikaitkan dengan rumor bermain di Liga Super China. Ia juga sempat dikabarkan masuk daftar belanja Arsenal dan Manchester United sekaligus.

Sang pemain depan asal Belgia mengatakan di Il Mattino: “Saya bisa bermain dan bersenang-senang di atas lapangan dan saya sangat bahagia. Saya bahkan saat ini lebih bahagia dari sebelumnya.”

“Saya sekarang ini merasa bagaikan anak-anak di toko mainan di Napoli dan saya merasa semua impian saya bisa terwujud di sini.”

Soal kemungkinan transfer ke Liga Super China, Dries Mertens menambahkan jika: “Hal itu terjadi tahun lalu ya, namun tahun ini tidak ada seorang pun yang mau menghubungi saya. Saya memang sempat tergoda, itu juga wajar dan manusiawilah, namun saya ingin terus bertahan di sini. Dan saya masih ingin bertahan di sini lebih lama lagi,” tegasnya.

News Feed