by

Dua Andalan Serigala Roma Harus Absen Pada Laga Leg Kedua

Dua Andalan Serigala Roma Harus Absen Pada Laga Leg Kedua

Berita Bola – AS Roma akan bertanding tanpa dua bintangnya, Diego Perotti dan Kevin Strootman, saat menjamu Liverpool di leg ke dua semifinal Liga Champions pekan depan. Dua Andalan Serigala Roma Harus Absen Pada Laga Leg Kedua

Dua Andalan Serigala Roma Harus Absen Pada Laga Leg Kedua

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, akui winger andalannya Diego Perotti akan absen dua pekan, hingga dia dipastikan absen di leg kedua kontra Liverpool nanti. Ia juga ragukan ketersediaan Kevin Strootman di laga tersebut.

Walau rincian cedera ke dua pemain itu tak diungkapkann Di Francesco, namun pelatih itu tegaskan keduanya akan absen di laga akhir pekan ini melawan Chievo Verona, dan juga laga kontra Liverpool nanti.

Diego Perotti mencetak gol lewat titikk putih saat Roma kalah 2-5 di kandang Liverpool tengah pekan ini. Dua gol tandang tersebut beri harapan bagi skuad Di Francesco, setelah sebelumnya gawang Giallorossi kebobolan gol-gol Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Tapi, peluang Roma untuk melaju ke final Liga Champions tetap terbuka, jika mereka bisa bangkit dan menang 3-0 atas Liverpool, seperti yamh pernah mereka lakukan terhadap Barcelona di perempatfinal lalu. Sayangnya, harapan ini dibayang-bayangi oleh cederanya Perotti dan Strootman yang dikhawatirkan melemahkan skuad Roma.

News Feed