by

Dua Mega Bintang Liga Spanyol Adalah Lawan Terberat Bonucci

Dua Mega Bintang Liga Spanyol Adalah Lawan Terberat Bonucci

Berita Bola – Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, mengatakan nama Cristiano Ronaldo jadi lawan terberat yang sempat dihadapinya. Terkecuali Ronaldo, Bonucci juga mengatakan Leo Messi jadi pemain yang sama berbahayanya. Dua Mega Bintang Liga Spanyol Adalah Lawan Terberat Bonucci

Dua Mega Bintang Liga Spanyol Adalah Lawan Terberat Bonucci

Dikatakannya, dia senantiasa hadapi lawan-lawan berat itu pada bebrapa kompetisi besar. Perihal ini pula yang membuatnya makin kesusahan karna persiapan mental yang diperlukan untuk hadapi pemain sekaliber Ronaldo serta Messi.

” Yang terburuk yaitu sebentar sebelumnya kompetisi besar serta kau bahkan juga tidak dapat berfikir. Pemain paling kuat yang sempat saya hadapi yaitu Cristiano Ronaldo, ” tutur Bonucci pada football italia.

” Tiap-tiap saya berjumpa dengannya, dia senantiasa cetak gol. ”

” Dengan dengannya yaitu Lionel Messi, dia betul-betul pemain kelas dunia sekarang ini. Ke-2 pemain ini senantiasa miliki langkah untuk menaklukkanmu, kau bahkan juga tidak dapat berikan mereka ruangan sebagian sentimeter, ” sambung dia.

Akan tetapi, Bonucci juga mengatakan dianya juga akan begitu suka bila di beri peluang untuk melawan dua pemain kelas dunia itu lagi, terutama waktu membela AC Milan.

News Feed