by

Dua Pemain Ini Bakal Minta Kenaikan Gaji

Dua Pemain Ini Bakal Minta Kenaikan Gaji

BeritaJunior.com – David de Gea serta Paul Pogba siap-siap meminta naik upah di klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Jelas bukan masalah besar buat MU. Dua Pemain Ini Bakal Minta Kenaikan Gaji

Dua Pemain Ini Bakal Minta Kenaikan Gaji

Times memberikan laporan bila David de Gea serta Paul Pogba tengah bersiap-siap akan meminta naik upah. Mereka kehendaki kenaikan upah bila Manchester United tidak berhasil bisa tempat di Liga Champions musim depan.

Mereka ingin team bukan sekedar finis empat besar saja musim ini. Bila team tidak juara serta tidak bisa tempat di Champions musim depan, keduanya akan minta kenaikan upah. Ini sebab mereka mengetahui bila beberapa pemain The Red Devils akan diminta terima pemotongan upah dalam renumerasi sekarang ini bila tidak berhasil kwalifikasi untuk Champions.

De Gea serta Pogba berarti yang sekarang ini bisa dua ratus ribu pound serta dua ratus sembilan puluh ribu pound per minggu dapat pemotongan. Mereka dapat bisa seratus lima puluh ribu pound serta dua ratus tujuh belas ribu pound per minggu mulai awal musim depan.

Yang membuat fans Setan Merah bingung, kedua pemain justru minta kenaikan upah. Sikap De Gea serta Pogba dapat memaksa klub untuk menuruti tekad mereka atau sebaliknya justru akan melepas mereka ke klub lain.

United masih tetap duduk di tangga enam Premier League berbekal 64 poin. Masih tetap terlalu jauh dari empat besar waktu Liverpool masih tetap jadi puncak dengan 85 poin.

Untuk agenda laga, tim Ole Gunnar Solskjaer besok akan berlaga lawan Everton di Stadion Goodison Park. Ke-2 team akan bertanding jam 19.30 Wib serta tim MU masih tetap diunggulkan untuk menang.

News Feed