by

Dua Pemain Penting Roma Terancam Absen Lawan Liverpool

Dua Pemain Penting Roma Terancam Absen Lawan Liverpool

Berita Bola – Satu berita buruk datang bagi AS Roma. Dua pemain kunci mereka, Diego Perotti dan Kevin Strootman diberitakan memperoleh cedera dan diragukan tampil di leg kedua nanti melawan Liverpool. Dua Pemain Penting Roma Terancam Absen Lawan Liverpool

Dua Pemain Penting Roma Terancam Absen Lawan Liverpool

Seperti yang telah di ketahui, Roma kembali terkapar di leg pertama semi final Liga Champions kemarin. Mereka harus menyerah di Anfield setelah dihajar tuan rumah dengan skor telak 5-2.

Roma sendiri diberitakan belum juga putus asa dengan hasil ini. Mereka berkemauan untuk membalikan kondisi di markas mereka, Olimpico Stadium seperti yang mereka lakukan pada Barcelona di babak perempat final tempo hari.

Tetapi ditulis Football Italia, situasi di leg kedua nanti akan berjalan cukup berat untuk Il Lupi. Pasalnya mereka terancam kehilangan dua pemain kunci mereka, Diego Perotti dan Kevin Strootman.

Kedua pemain ini beritanya memperoleh cedera pada pertandingan tengah minggu kemarin. Perotti dikabarkan terkilir di kaki kanannya sementara Strootman alami memar di bagian tulang rusuknya.

Kedua cedera itu dapat digolongkan jadi cedera ringan. Karenanya kedua pemain ini akan berjuang sekuat tenaga supaya dapat pulih di leg kedua nanti.

News Feed