by

Duo Manchester Semakin Jauh di Papan Klasemen Liga Inggris

Duo Manchester Semakin Jauh di Papan Klasemen Liga Inggris

Berita Bola – Selisih point pada Manchester City serta Manchester United menjauh. Hal itu berlangsung selesai kompetisi di minggu ke-27, pada 11-12 Februari 2018. Duo Manchester Semakin Jauh di Papan Klasemen Liga Inggris

Duo Manchester Semakin Jauh di Papan Klasemen Liga Inggris

Manchester City berhasil menggilas Leicester City 5-1 di Etihad Stadium, Sabtu, 10 Februari 2018. Satu hari berselang, MU jadi takluk 0-1 dari Newcastle United di St James Park.

Keadaan ini buat The Citizens semakin tidak tergoyahkan di puncak klassemen dengan 72 point dari 27 kompetisi. Tim garapan Pep Guardiola ini telah unggul 16 angka dari sang lawan sekota.

Persaingan perebutan saat ini malah makin seru dalam merebutkan tempat empat besar atau zone Liga Champions. Liverpool ada di posisi tiga, cuma berjarak dua point dengan MU. Tottenham Hotspur membayangi The Reds dengan 52 angka.

Di tempat lima serta enam ada duo London, Chelsea serta Arsenal. Chelsea menyatukan 50 point, disusul Arsenal dengan selisih lima angka.

Chelsea berpeluang naik ke tempat empat, menggeser Spurs. Prasyaratnya, sang juara bertahan mesti dapat menaklukkan tim juru kunci, West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Selasa awal hari WIB, 13 Februari 2018.

News Feed