by

Eks Pemain Bertahan Real Madrid Minta Untuk Mempertahankan Bale

Eks Pemain Bertahan Real Madrid Minta Untuk Mempertahankan Bale

Berita Bola – Eks bek dari Real Madrid, Alvaro Arbeloa, beri anjuran pada klub raksasa Liga Spanyol itu masalah tentang Gareth Bale. Arbeloa menyebutkan Madrid tak diperbolehkan untuk jual striker timnas Wales itu. Eks Pemain Bertahan Real Madrid Minta Untuk Mempertahankan Bale

Eks Pemain Bertahan Real Madrid Minta Untuk Mempertahankan Bale

Masa depan Bale jadi spekulasi beberapa mass media karna dia diberitakan juga akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas kelak. Bahkan juga, media yang berbasiskan di Madrid yakini Los Blancos telah mengambil keputusan untuk jual bekas pemain termahal didunia itu pada akhir musim ini.

Hal itu mengundang reaksi Arbeloa. Dia mengharapkan Madrid tidak buat ketentuan itu karna menurut dia, Bale masih tetap dapat memberi peran maksimum.

“Saya begitu mengharapkan Madrid tidak jual Gareth Bale, saya percaya tentu tidak berlangsung. Saya tidak percaya saatnya disini telah selesai atau kalau dia dalam keadaan jelek. Saya fikir dia masih tetap mempunyai beberapa hal yang dapat diberi untuk klub ini, ” tutur Arbeloa seperti diambil Marca.

“Jika saya Zizou (pelatih Madrid Zinedine Zidane), saya juga akan tetaplah yakin pada Gareth karna saat dia ada dalam puncak tampilan, dia sama bagusnya dengan pemain lain. ”

“Masalah kesehatan yang menerpa membuatnya susah namun sekarang ini Madrid memerlukan semuanya pemain mereka serta Gareth sama bagusnya dengan pemain lain. ”

Memanglah, musim ini Bale tidak bermain dengan reguler. Keseluruhan, bekas winger Tottenham Hotspur itu baru ikut serta dalam 23 kompetisi di semuanya pertandingan dengan peran sembilan gol serta enam assist.

News Feed