by

Emery Bela Performa Koscielny Meski Arsenal Kalah

Emery Bela Performa Koscielny Meski Arsenal Kalah

BeritaJunior.com – Manajer Arsenal, Unai Emery membela kapten timnya, Laurent Koscielny yang dipandang tampil jelek saat The Gunners menyerah dengan score 2-3 di kandang Southampton, Minggu (16/12). Emery Bela Performa Koscielny Meski Arsenal Kalah

Emery Bela Performa Koscielny Meski Arsenal Kalah

Koscielny yang sudah sempat mangkir semenjak April lalu karena cedera achilles mulai kembali merumput semenjak tengah minggu tempo hari, persisnya dalam pertandingan menantang Qarabag di pentas Liga Europa.

Krisis pemain di lini belakang juga memaksa Emery kembali turunkan Koscielny semenjak menit pertama dalam lawatan ke Southampton. Tidak hanya Koscielny, Emery ikut menempatkan pemain yang berposisi asli menjadi gelandang, Granit Xhaka dan Stephan Lichtsteiner dalam susunan tiga bek.

Kerja sama Koscielny dengan Xhaka dan Lichtsteiner di lini belakang jadi sorotan sesudah Southampton sukses cetak tiga gol ke gawang Bernd Leno. Akan tetapi Emery malah membela perform Koscielny.

“Saya pikir hari ini merupakan berita yang bagus buat Koscielny, dengan fisik ia bermain saat 90 menit. Xhaka bermain bagus, demikian pula dengan Lichtsteiner,” tutur Emery seperti diambil FourFourTwo,

“Hari ini kami kebobolan tetapi kami ikut mendapatkan kesempatan untuk cetak lebih dari dua gol. Itu bedanya. Langkah bermain kami sama juga dengan pertandingan awal mulanya, tetapi akhirnya berlainan,” pungkasnya.

Kekalahan dari Southampton di St. Mary’s membuat catatan tidak terkalahkan Arsenal di semua pertandingan berhenti di angka 22 laga.

Kekalahan ini juga membuat Arsenal tidak berhasil bergerak dari tempat lima di klassemen. Pasukan Emery kini mempunyai point 34, terpaut 11 point dari puncak klassemen, Liverpool.

Arsenal telah ditunggu pertandingan berat dalam arena Carabao Cup pada tengah minggu ini. The Gunners akan melayani sama-sama tim London Utara, Tottenham Hotspur di Emirates Fase.

News Feed