by

Emery Dulu Sempat Berniat Datangkan Salah Ke PSG

Emery Dulu Sempat Berniat Datangkan Salah Ke PSG

BeritaJunior.com – Liverpool bisa jadi tidak akan sempat mendapatkan Mohamed Salah misal kata Unai Emery wujudkan pembelian striker berusia 25 tahun tersebut saat masih menukangi PSG dahulu. Untung buat The Reds, mereka yang berhasil memperoleh jasanya. Emery Dulu Sempat Berniat Datangkan Salah Ke PSG

Ketertarikan Emery pada Salah hadir saat sang pemain masih membela klub raksasa Serie A, AS Roma. Lebih persisnya saat dia barusan habiskan saat-saat akhir pinjamannya dari Chelsea dan proses mempernanenkan statusnya tengah berjalan.

Selanjutnya, Mohamed Salah masih bertahan di Stadio Olimpico saat satu musim kembali dan cetak 19 gol dari 49 tampilan dalam semua arena. Bekasnya, seperti yang didapati, Salah pindah dan cemerlang bersama dengan Liverpool pada tahun setelah itu.

Kini, Emery sedang membela Arsenal dan Salah tengah melakukan musim kedua-duanya bersama dengan Liverpool. Skenario yang berlainan mungkin berlangsung bila Emery berani berjudi dengan kualitas pemain dari Mesir tersebut.

“Kami sempat membicarakan peluang untuk membawa Salah ke Paris Saint-Germain, saat dia masih bermain di Roma,” tutur Emery seperti yang diambil dari Goal.

“Kami miliki beberapa kecemasan, lalu dia diambil oleh Liverpool [di bulan Juni 2017]. Kebimbangan itu langsung hilang pada saat itu ikut,” sambungnya.

Emery dikit menunjukkan penyesalan karena tidak membawa Salah ke PSG pada saat itu. Jika masa depan dapat disaksikan, pelatih dari Spanyol tersebut mungkin akan melatih satu diantara lima pemain terbaik dalam dunia pada saat ini.

“Saat ini jika anda bicara masalah lima pemain top dunia, diantaranya adalah Salah,” imbuhnya.

“Hari ini saya dapat berkata pada anda, jika kami memboyongnya, kami akan membawa pemain yang ada di rangking lima besar dunia,” pungkasnya.

Salah menggila pada musim perdananya bersama dengan Liverpool. Tidak hanya membawa klub raksasa Inggris tersebut sampai final Liga Champions, dia ikut berhasil cetak 44 gol dari 55 penampilannya di Premier League.

News Feed