by

Emery Pasrah Ditinggal Ramsey Ke Juventus

Emery Pasrah Ditinggal Ramsey Ke Juventus

BeritaJunior.com – Aaron Ramsey diberitakan makin dekat dengan Juventus, dan diyakini akan melakukan tes medis di hari Minggu (13/1) nanti. Unai Emery sebagai pelatih mengakui cuma dapat menghargai ketetapan sang gelandang tersebut.  Emery Pasrah Ditinggal Ramsey Ke Juventus

Emery Pasrah Ditinggal Ramsey Ke Juventus
Seperti yang didapati, Ramsey sudah pastikan jika dirinya tidak akan menguatkan The Gunners pada musim 2019-2020 yang akan datang. Kontrak yang selesai pada bulan Juli nanti jadi faktanya angkat kaki dari Emirates Fase.

Menurut ketentuan Bosman, pemain dari Wales tersebut dapat mengikat kesepakatan pra-kontrak dengan klub yang inginkan jasanya semenjak bulan Januari ini. Juventus dikatakan sebagai pemenang dalam perburuan tanda-tangan pria berusia 28 tahun tersebut.

Isu tentang bergabungnya Ramsey juga tercium dalam pertemuan wartawan Emery baru saja ini. Walau tidak dengan gamblang, akan tetapi pelatih dari Spanyol itu berujar jika masa depan Ramsey tidak kembali di Emirates Fase.

“Saya begitu menghargai ketetapannya. Saya tidak dapat bicara lebih dari ini masalah situasinya. Buat saya, perihal penting adalah Aaron Ramsey masih bersama dengan kami,” tutur Emery seperti yang diambil dari Sky Sports.

“Saya begitu menghargai masa depannya, karena itu adalah ketetapan yang begitu privat. Tetapi diantara dirinya dengan kami, saya begitu suka dengannya saat ini,” imbuhnya.

Di sisa-sisa waktu Ramsey bersama dengan Arsenal, Emery cuma minta sang pemain untuk konsentrasi di setiap kompetisinya. Tidak hanya itu, dia pun mengharap Ramsey dapat tunjukkan prinsip yang sama dengan waktu Arsenal melawan Blackpool di FA Cup hari Minggu (6/1) dahulu.

“Saya menanyakan kepadanya di Blackpool, apa ia dapat menolong kami bermain. Ia berkata ya, saya ingin bermain. Ia bermain dengan prinsip yang besar pada kami,” imbuhnya.

“Tiap-tiap pada hari latihan dengan kami, ia kerja dengan begitu baik dan saya ingin tingkah laku serta fokusnya masih sama untuk pertandingan menantang West Ham,” pungkasnya.

Pada musim ini, Ramsey sudah menuliskan keseluruhan 25 tampilan di semua pertandingan bersama dengan The Gunners, dengan catatan tiga gol dan tujuh assist. Dia seringkali tampak bergantian dengan Mesut Ozil menjadi pengisi tempat belakang penyerang di susunan 4-2-3-1.

News Feed