by

Emery Tegaskan Arsenal Masih Membutuhkan Ozil

Emery Tegaskan Arsenal Masih Membutuhkan Ozil

BeritaJunior.com – Pelatih Arsenal, Unai Emery, dimaksud telah tidak kembali memerlukan layanan Mesut Ozil di timnya. Akan tetapi, pria asal Spanyol tersebut menyanggah tuduhan tersebut dan berujar jika timnya masih perlu peran Ozil. Emery Tegaskan Arsenal Masih Membutuhkan Ozil

Emery Tegaskan Arsenal Masih Membutuhkan Ozil

Berita masalah kepindahan Ozil menguak begitu sang gelandang tidak dilibatkan dalam beberapa laga. Unai Emery terlihat lebih pilih pemain yang lain, seperti Aaron Ramsey, untuk isi pos di belakang penyerang.

Bahkan juga dalam pertandingan terpenting kontra Tottenham Hotspur di Carabao Cup hari Kamis (20/12) tempo hari, dia masih tidak dimainkan. Pada saat itu, Emery berujar jika Ozil dicadangkan karena keperluan strategi yang akan dia aplikasikan.

Pengakuan tersebut masih tidak dapat membendung isu sekitar kepergiannya dari Emirates Fase Januari nanti. Berita paling akhir mengatakan jika pemain dari Jerman tersebut tengah didekati raksasa Italia, Inter milan.

Emery juga terlihat tidak menyerah untuk menolak berita masalah Ozil. Mendekati pertandingan Premier League kontra Burnley yang digelar hari Sabtu (22/12) malam nanti, dia berujar jika The Gunners masih perlu figur Ozil di lapangan.

“Saya ingin tiap-tiap pemain dengan mentalitas yang bagus menolong kami. Ia dapat memberikan kualitas serta karakteristiknya. Kami perlu Mesut Ozil,” tutur Emery seperti yang diambil dari Goal.

“Tiap-tiap pemain ingin bermain dan menolong tim saat diperlukan. Perasaan frustrasinya sama dengan yang yang lain saat mereka tidak memainkannya,” sambungnya.

Emery ikut mengatakan jika Ozil telah memahami dengan apakah yang dia perlukan darinya. Bahkan juga, pria berusia 30 tahun itu sudah menyatakan komitmennya untuk memberi pertolongan pada The Gunners.

‘Saya sudah memberitahu apakah yang diperlukan darinya. Ia miliki prinsip menolong kami dengan kualitas serta karakteristiknya saat tim memerlukan,” imbuhnya.

“Besok [hari ini], ia akan ada dalam skuat beranggotakan 18 orang,” pungkasnya.

Peluang Mesut Ozil bermain pada pertandingan kontra Burnley nanti lumayan besar. Karena pemain bintang yang lain, Henrikh Mkhitaryan, mesti menepi untuk sesaat waktu karena alami cedera.

News Feed