by

Emery Yakin Ramsey Tidak Pergi Bulan Ini

Emery Yakin Ramsey Tidak Pergi Bulan Ini

BeritaJunior.com – Manajer Arsenal, Unai Emery merasa meyakini jika gelandang Aaron Ramsey tidak akan pilih pergi ke klub lainnya pada jendela transfer Januari ini. Emery Yakin Ramsey Tidak Pergi Bulan Ini

Emery Yakin Ramsey Tidak Pergi Bulan Ini

Kontrak Ramsey bersama dengan Arsenal akan selesai pada penghujung musim nanti. Semenjak awal telah ditetapkan jika pemain dari Wales itu tidak akan di tandatangani kontrak baru.

Ramsey kini tinggal menyisakan enam bulan terakhir kalinya bersama dengan Arsenal dan dia juga mempunyai hak untuk bicara dengan klub luar Inggris.

Beberapa klub raksasa Eropa, dari mulai Juventus, PSG, Real Madrid, sampai Bayern Munchen beritanya tertarik untuk menggunakan servis Ramsey. Meskipun begitu, Emery meyakini Ramsey akan bertahan di Arsenal sampai kontraknya selesai.

“Untuk saat ini ia bermain bersama dengan kami dan saya pikir ya [dia akan bertahan sampai akhir musim],” tutur Emery pada reporter seperti diambil Four Four Two.

“Ia bermain begitu bagus dalam pertandingan menantang Liverpool. Hari ini ia bermain saat 15 menit dan cetak gol. Ia menolong kami memperoleh keyakinan diri dan mencapai hasil bagus. Saya ingin ia konsentrasi saat dia bermain,” imbuhnya.

Selanjutnya, Emery ikut mengulas masalah isu pendekatan yang dikerjakan pihaknya pada bek Chelsea, Gary Cahill. Arsenal memang memerlukan bek baru menyusul krisis yang menerpa mereka di lini belakang.

“Kami tidak membicarakan ia [Cahill]. Tidak gampang untuk merubah dari tingkatkan kualitas tim kami dengan peluang yang berada di pasar, tetapi klub tengah kerja dan kami memerhatikan peluang yang lainnya,” papar Emery.

“Mungkin kami dapat mengambil pemain. Bila pasar memberi kami kesempatan, kami dapat mengambil satu atau dua pemain,” tukasnya.

News Feed