by

Emre Can Pilih Loyal Dan Akan Tetap Bersama Liverpool

Emre Can Pilih Loyal Dan Akan Tetap Bersama Liverpool

Berita Bola – Emre Can saat ini tegas menunjukkan kesetiaan dianya dengan tim raksasa Liga Inggris yang baru kalahkan Manchester City, Liverpool. Emre Can Pilih Loyal Dan Akan Tetap Bersama Liverpool

Emre Can Pilih Loyal Dan Akan Tetap Bersama Liverpool

Gelandang club Liga Inggris Liverpool, Emre Can (23 tahun), dengan mengagetkan sudah menyebutkan bila dianya siap lahir serta batin untuk perpanjang kontraknya di Merseyside. Hal semacam ini automatis bungkan semuanya gosip juga akan pergi ke club terkecuali The Reds.

Gelandang handal yang satu ini telah terlanjur habis-habisan diberitakan juga akan pergi dari Anfield mulai sejak musim panas terlebih dulu. Berita ini dapat cukup kencang karena sang pemain tidak juga cepat-cepat perpanjang kontraknya di Liverpool.

Emre Can sempat juga disebut-sebut juga akan merapat ke kubu Juventus. Kubu Liga Italia tersebut pernah sekian kali menyebutkan ketertarikan mereka pada sang pemain serta turut buat ketertarikan fans mereka.

Berikan surprise, Emre Can pada akhirnya bantah berita bila dianya menginginkan hengkang dari Liverpool. Lewat Telegraph ia mengatakan oke-oke saja bila mesti selalu perpanjang kontrak di Merseyside. Terang berita bahagia untuk semuanya fans Liverpool.

“Saya ini belum juga sepakat untuk geser ke Juventus atau ke manapun ya. Saat ini saya bicara dengan semuanya club serta terang saya juga telah bicara dengan Liverpool. Saat ini kenapa tidak? Saya toh masih tetap terikat kontrak disini (Liverpool). ”

“Klub ini yaitu club yang mengagumkan untuk saya. Apa sekali lagi yang dapat saya katakan mengenai hal semacam ini? Biarkanlah agen saya yang konsentrasi mengurusi bekasnya (perpanjangan kontrak). Saya saat ini cuma butuh konsentrasi ke perform serta permainan sayalah. ”

“Saya saat ini juga akan cobalah selalu memberi yang paling baik saja untuk tim ini, ” ujarnya tanpa ada sangsi.

News Feed