by

Enam Pemain Manchester United Terancam Setelah Solskjaer Dipermanenkan

Enam Pemain Manchester United Terancam Setelah Solskjaer Dipermanenkan

BeritaJunior.com – Berita Manchester United membuat permanen jabatan pelatih Ole Gunnar Solskjaer adalah kabar buruk buat enam orang. Enam Pemain Manchester United Terancam Setelah Solskjaer Dipermanenkan

Enam Pemain Manchester United Terancam Setelah Solskjaer Dipermanenkan

Manchester United sudah menunjuk Solskjaer menjadi pelatih permanen mereka pas 99 hari semenjak manajer berumur 46 tahun itu menukar Jose Mourinho menjadi bos sementara. Tetapi nampaknya ada enam orang yang mungkin kurang tertarik dengan berita itu.

Ole Gunnar Solskjaer sudah melakukan karir yang fenomenal di Old Trafford menjadi pelatih sementara, pria asal Norwegia itu sudah menuntun United ke 14 kemenangan dari 19 laga pertamanya menjadi pelatih interim.

Beberapa pemain serta personil United yang berkembang cepat semenjak penunjukan Ole Gunnar Solskjaer – tapi beberapa tidak. Serta kami membawakan pada Anda enam orang yang mungkin memandang penunjukan pria berumur 46 tahun itu menjadi pelatih permanen The Red Devils ialah kabar buruk buat mereka.

Tersebut enam orang yang dirugikan Manchester United angkat Solskjaer:

Antonio Valencia.
Alexis Sanchez.
Fred.
Marcos Rojo.
Matteo Damian.
Jose Mourinho.
Antonio Valencia

Kapten klub Antonio Valencia tidak pernah bermain selama saat kepemimpinan Solskjaer selama ini. Pergi pada musim panas mungkin ialah pilihan pilihan yang bagus untuk dia sekarang ini. Serta janganlah mengharap lihat pemain dari Ekuador itu akan banyak bermain sebelum akhir musim.

Alexis Sanchez

Perform Alexis Sanchez masih jelek. Setan Merah kelihatannya mengharap ia bisa menjadi lebih baik – tapi Solskjaer tidak berfikir demikian. Pelatih dari Norwegia itu dengan pribadi mengaku jika ia bisa jadi di jual – memberikan indikasi minat klub pada Jadon Sancho serta Callum Hudson-Odoi.

Fred

Fred ialah pemain 52 juta pond (971 miliar rupiah). Diatas kertas sekurang-kurangnya. Ia tampil cemerlang waktu Setan Merah menaklukkan PSG di Liga Champions tapi hampir tidak tampak bermain semenjak datang pada musim panas. Satu penalti yang dikasihkan pada Arsenal pun tidak banyak menolong perjuangannya.

Marcos Rojo

Kebijaksanaan kontrak United kelihatannya cukup aneh. Marcos Rojo dikasih perpanjangan kontrak Maret lalu, tapi baru bermain menjadi starter 4x semenjak itu. Serta tidak satu juga dibawah kepemimpinan Solskjaer.

Matteo Damian

Seperti Rojo serta Fred, Matteo Darmian ialah bintang Setan Merah lainnya yang jarang tampil dibawah bimbingan Solskjaer. Pemain dari Italia ini ingin kembali pada tanah airnya serta saat ini dengan Solskjaer jadi pelatih permanen, itu mungkin berlangsung di akhir musim ini.

Jose Mourinho

Jose Mourinho memandang tim MU ini tidak lumayan bagus. Tetapi Solskjaer membuat malu. Ada talenta disana, serta kekuatan yang dapat dibuat. Sesudah ditunjuk menjadi pelatih sementara, pemain Solskjaer tunjukkan jika ia lebih sukses dengan team MU saat ini sementara Mourinho tidak berhasil. Itu jadi pukulan tepat pada rekam jejak Mourinho.

News Feed