by

Eric Cantona Menanggapi Soal Solskjaer serta Sir Alex Ferguson

Eric Cantona Menanggapi Soal Solskjaer serta Sir Alex Ferguson

BeritaJunior.com – Eric Cantona komentari Solskjaer serta eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Club Liga Inggris itu dia nilai telah tidak butuh lagi sangsi untuk mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer. Eric Cantona Menanggapi Soal Solskjaer serta Sir Alex Ferguson

Eric Cantona Menanggapi Soal Solskjaer serta Sir Alex Ferguson

Bekas pemain Setan Merah yang populer temperamental itu seutuhnya mendukung Ole Gunnar Solskjaer agar bisa posisi masih. Cantona beralasan bila sang manajer adalah ‘anak spiritual dari Sir Alex Ferguson’.

Babak-belur di masa David Moyes, Louis van Gaal, sampai Jose Mourinho membuat fans Manchester United menanggung derita. Kehadiran Solskjaer lalu dirasa Eric Cantona sukses melakukan perbaikan kondisi serta kembalikan jati diri MU yang telah lama hilang semenjak Ferguson pensiun.

“Dia itu temukan jiwa dari klub serta kalian dapat rasakan bila ia di inspirasi penuh dari Sir Alex Ferguson. Sama dengan Johan Cruyff serta Pep Guardiola di Barcelona, Ole Gunnar itu ialah anak spiritual dari Alex Ferguson,” puji Cantona.

“Tidak semua pemain dapat jadi pelatih, tetapi banyak pula yang mampu memberikan bukti. Buat saya begitu penting bila klub seperti United miliki orang yang mempunyai jiwa klub, yang mengerti klub dari dalamnya.”

“Tidak perlu sangsi untuk memberi dirinya kerja permanen. Saya tidak sabar lagi untuk dapat memandangnya jadi pelatih masih. Saya tidak paham bagaimana isi kesepakatan ia dengan klub ya, tetapi menjadi seorang fan, ialah satu perasaan mengagumkan untuk rasakan lagi jiwa dari klub lagi. Kita telah kehilangan hal tersebut semenjak Ferguson pensiun,” pungkas Eric Cantona komentari Solskjaer dengan positif.

News Feed